Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mantap…Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Warga Kutai Kartanegara

Suarabamega25.com – Minggu (31/12/2017). Densus 88 Polri menangkap seorang seorang warga Mangkurang, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, berinisial MJ (36) yang diduga terlibat dalam jaringan teroris pada Sabtu malam (30/12).

Ketua RT 18 Kelurahan Mangkurang Roli Maulana membenarkan bahwa MJ merupakan warganya, dan pada Sabtu malam tim gabungan kepolisian dari Polres Kukar, Polsek Tenggarong dan Densus 88 melakukan penggeledahan di rumah MJ yang berada kurang lebih 200 meter dari rumahnya.

“Banyak polisi yang datang, ada sekitar 30 orang. Mereka meminta saya untuk menemani saat petugas melakukan penggeledahan, kejadian sekitar pukul lima sore,” ungkap Ketua Rukun Tetangga (RT) 18, Kelurahan Mangkurang, Roli Maulana.

Ia menjelaskan bahwa MJ merupakan warga asli Mangkurawang, Kukar dan saat ini masih berstatus sebagai pegawai negeri sipil di Pemkab Kukar.

“Keseharianya normal saja, perilakunya baik, dan sangat rukun dengan warga lain, pokoknya nggak ada yang mencurigakan,” ujar Roli.

Sekitar pukul 23.00 WITA, di RT 18 Mangkurang masih terlihat sejumlah polisi melakukan pemeriksaan terhadap istri MJ di rumahnya, Jalan Usaha Tani, Mangkurawang, Kukar.

Dari pengakuan Istri MJ ia tidak mengetahui sama sekali dengan aktivitas suaminya. Bahkan, dia menyangkal barang yang telah disita oleh polisi di kediamannya merupakan milik suaminya.

“Saya yang punya rumah tidak tahu, tapi polisi kok bisa tahu, dari mana datangnya barang itu,” tutur istri MJ.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: