Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Bupati Hadiri Pertemuan Dengan Para Petani

Suarabamega25.com - Dinas Pertanian Tanaman dan Hortikultura Kabupaten Kotabaru laksanakan pertemuan dengan puluhan petani, Rabu (27/12/17) di Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri Wakil Bupati Kotabaru, Wakil Ketua TP PKK Kotabaru, Plt Dinas Pertanian Tanaman dan Hortikultura Kotabaru,  Camat Pulau Laut Timur, Danramil Berangas Kabupaten Kotabaru.

Wakil Bupati Kotabaru Ir. H. Burhanudin dalam sambutannya mengatakan banyaknya lahan pertanian di kecamatan Pulau Laut Timur ini khususnya padi sawah. Kita berharap kepada masyarakat disini untuk menggarap lahan sawah supaya perekonomiannya dapat lebih meningkat.
" Pemerintah Kabupaten Kotabaru sangatlah berharap di tahun 2018 nanti, Kecamatan Pulau Laut Timur menjadi lumbung padi yang terbesar di Kabupaten Kotabaru. Petani dapat benar benar mengembangkan industri padinya dan juga akan memberikan dukungan penuh dalam mengembangkan pertanian.

Plt Dinas  Tanaman dan Hortikultura kabupaten Kotabaru H. Budi Antara menyampaikan pertemuan yang kami lakukan bersama para petani ini merupakan pertemuan rutin setiap bulan, yang mana bertujuan untuk mengetahui perkembangan pertanian dan hasil pertanian di Kecamatan Pulau Laut Timur khususnya padi sawah
Petani Pulau Laut Timur Kotabaru Amat mengatakan kurangnya subsidi pupuk padi masuk ke  desa kami sehingga berkurangnya hasil panen padi.(Red)

Tidak ada komentar: