Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wow..! Kepala BNNP Akui Ada Kepala Daerah di Sulteng Terindikasi Narkoba

Suarabamega25.com – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah Brigadir Jenderal Polisi Andjar Dewanto menyebutkan pihaknya tengah memantau adanya kepala daerah di Sulawesi Tengah yang terindikasi narkoba.

Menurut Andjar Dewanto, BNNP Sulawesi Tengah tidak akan pandang bulu dalam memberantas peredaran narkoba meski itu adalah orang penting bahkan kepala daerah sekalipun.

“Kita tidak ada kompromi siapapun dia yang terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba ini akan kita tindak. Makanya kita mengimbau orang-orang yang terlibat peredaran gelap dan penyalagunaan narkoba ini mari sadar,” kata Andjar kepada wartawan Jumat (22/12/2017).

Andjar juga menyatakan akan menindak tegas siapapun yang terlibat peredaran gelap dan penyalagunaan narkoba meskipun itu pejabat penting di daerah.

“Memang saya sudah ada informasi, saya gak usah sebutkan siapa kepala daerahnya. Saya dapat informasi yang bersangkutan bermasalah di Makassar. Jadi kita monitor,” kata Andjar.

Meski sudah mengetahui siapa kepala daerah yang terlibat narkoba itu, Andjar belum bisa melakukan penangkapan karena belum memiliki bukti-bukti yang kuat keterlibatannya.
“Makanya, kami mengimbau siapapun yang terlibat peredaran gelap dan penyalagunaan narkoba, apapun dia termasuk pejabat, ayo berhenti dan silakan datang kepada kami. Kami akan bantu untuk rehabilitasi hingga sembuh. Jangan sampai kami tangkap,” tandasnya.

Sumber: Seruindonesia.com 

Tidak ada komentar: