Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ayu Ting Ting Akan ‘Menikah’ Dengan Boy William Disini

Suarabamega25.com – Kabar menikahnya Ayu Ting Ting kini semakin mencuat kencang dan ramai diperbincangkan warganet. Awalnya, kabar tentang Ayu akan menikah ini disebar oleh Ivan Gunawan, selebriti dan desainer ternama ini diketahui pernah memposting di Instagram Storynya sebuah sketsa gaun pengantin yang dibumbui caption “happy Wedding Ayu Ting Ting”.(23/01/2018)

Tak sedikit publik yang kemudian dibuat kaget dengan postingan Ivan Gunawan yang juga merupakan teman dekat Ayu Ting Ting ini. Sontak saja, kemudian banyak orang yang penasaran kapan Ayu akan menikah dan siapa pria beruntung yang berhasil memikat hatinya itu.
Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Ayu Ting Ting diisukan dekat dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina. Namun adanya kabar pernikahan yang sepertinya semakin dibenarkan oleh pihak Ayu Ting Ting ini menjadi penepis kabar kedekatannya dengan Raffi.

Saat ditanyakan ke Ayu Ting Ting sendiri, Ayu seakan membenarkan sembari meminta doa agar harapannya bisa berjalan lancar nanti. Apalagi setelah Mbah Mijan, seorang paranormal artisyang sering memberikan ramalan bagi para artis juga turut memberikan indikasi kebenaran tentang kabar menikahnya Ayu yang disebutnya akan menikah dengan pria berinisial O.

Sehingga sampai jauh ini kabar menikahnya Ayu pun semakin liar beredar. Setelah disebutkan inisial oleh Mbah Mijan, berbagai opini warganet pun muncul. Tidak jarang mereka kemudian mengait-ngaitkan dengan Robby Purba atau Oby yang memang dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat.

Tidak hanya itu saja, netizen juga mengaitkan nama Otis Hahijary yang merupakan bos ANTV dimana Ayu bekerja. Setelah kabar ini ramai diperbincangkan dan membuat penasaran publik. Ivan Gunawan pun selaku penyebar utama berita ini memberikan klarifikasi.

Menurutnya memang ia Ayu Ting Ting akan segera menikah namun tidak dalam dunia nyata melainkan hanya dalam film saja. Ivan menjelaskan bahwa kini Ayu sedang sibuk mengerjakan proyek film perdana dengan aktor Boy William.

“Iya (menikah untuk keperluan film). Lihat saja nanti kayak apa, lihat saja nanti seperti apa,” jelas Ivan Gunawan.

Editor Dyah Muafatin Fariz

Tidak ada komentar: