Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Hadiri Ekspos Rencana Pengembangan Rumah Sakit Umum


Suarabamega25.com - Ekspos Rencana Pengembangan Rumah Sakit Umum Daerah Kotabaru, Selasa (23/01/18) di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupten Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara di hadiri Bupati Kotabaru, Asisten II  Pemkab Kotabaru, Kepala Bappeda Kotabaru, Kepala BKD Kotabaru, Kepala Dinas KesehatanKotabaru, Kepala BPKAD Kotabaru, Direktur RSUD Kotabaru, Dokter - Dokter RSUD Kotabaru, Staf RSUD Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengatakan pemerintah menginginkan rumah sakit Kotabaru harus Tipe B itu yang menjadi keharusan kita bersama - sama. Yang namanya peningkatan tidak mungkin menurun  biaya pasti juga meningkat biayanya. Seperti penambahan kualitas bagi Dokter ini kan sangat diperlukan menuju Tipe B.
" Kalau kita ingin mau meningkatkan kualitas rumah sakit, yang harus di perbaiki adalah manajemen dan pelayanan, sipat ramah, murah senyum ini juga termasuk obat buat pasen. kalau ada masalah ayo kita bersama - sama untuk menyelesaikannya. Apa artinya sebuah manajemen kalau pelayanan untuk kepetingan masyarakat tidak di utamakan. Biaya tidak masalah yang penting di rumah sakit itu betul - betul bisa melayani masyarakat, apa saja kesulitanya yang penting berkomunikasi.

Kepala Dinas Kesehatan Hj. Ernawati, S.Sos mengatakan Kita sangat medukung semangat Direktur RSUD Kotabaru, yang selalu berkomunikasi, kerja samanya dengan para Dokter - Dokter di RSUD Kotabaru.
Direktur RSUD Kotabaru Nanang Hidayat mengatakan Visi Rumah Sakit Kotabaru mewujudkan masyarakat yang Religius, sehat cerdas, terampil, Misi nya mewujudkan Kabupaten Kotabaru sebagai daerah ungulan di bidang argobisnis dan kepariwisatan serta kemadirian menuju masyarakat yang semakin berkualitas dan sejahtera.
" Rencana strategis jangka pendek membangun faslitas pelayanan kesehatan yang sipatnya impermenent di Rumah Sakit Lama, rekrutmen tenaga karyawan baru RSUD pelayanan, kerja sama dengan perguruan tinggi guna mengembangkan pelayanan spesialisasi sehingga mendukung tahapan - tahapan terbentunya RSUD Kotabaru Tipe B, meningkatkan dan memperbaiki fungsi - fungsi manajemen operasional, terutama operasional pelayanan Rumah Sakit. (Hasan)

Tidak ada komentar: