Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Hadiri Panen Raya Jagung Pola Agroforesrty



Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Panen raya jagung pola Agroforestry kerja sama kelompok tani Dinas Pertanian dan PT. Inhutani II dalam mendukung Ketahanan Pangan di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Rabu (24/01/18).

Acara di hadiri Bupati Kotabaru, GM PT. Inhutani II Prov. Kalsel, Kadis pertanian. Asisten II, Kadis BPMPD . Kadis DLHD. Kadis Perijinan, Kadis Dishub, Kepala BPKAD, Kadis Kesehatan. Perwakilan dan lanal, Kapolsek, Danramil, Kadis Tenaga Kerja dan Tran Migrasi Kelompok Tani Semaras dan Staf PT. Inhutani II.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam sambutannya mengatakan penen raya jagung yang kita laksanakan pada hari ini merupakan buah kerja keras dari pada petani yang terlaksanakan berkat kerjasama dan dukungan dari semua pihak, khususnya dari Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Kotabaru dan Inhutani.
" Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi para petani segala usaha dan jerih payahnya yang telah melakukan target produksi jagung dan percepatan pembangunan pertanian di Kabupaten Kotabaru, khususnya dalam mengelola hamparan pertanaman jaugung dilahan hutan industri ini. 
Kata Jafar, " Dengan terlaksana panen raya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya petani jagung yang ada diwilayah Desa Semaras Kecamatan Pulau Laut Barat. Para Camat dan Kepala Desa agar lebih giat lagi dalam memacu dan memberikan dukungan kepada para petani sehingga meraka dapat terus produktif dan panen yang dihasilkan terua bisa berlanjut sehingga tarap ekonomi masyarakat meningkat.(Hasan)

Tidak ada komentar: