Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dikritik Netizen Karena Video Mesra Dengan Hotman Paris, Begini Jawaban Menohok Inul Daratista

Suarabamega25.com – Belum lama ini, penyanyi dangdut Inul Daratista kembali menuai kritikan dari para netizen lewat unggahan terakhirnya yang di posting di akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, diketahui Inul sempat membuat video yang diklaim oleh netizen menyindir seseorang yaitu Syahrini, kini istri Adam itu kembali menerima kritikan perkara sebuah video baru yang diunggahnya.(17/01/2018)

Dalam video tersebut, terlihat Inul Daratista dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Tampak, Inul sedang bersandar manja di pundak pria yang menjadi pengacara artis ini sambil menggandeng tangan. Gara-gara video tersebut, sang pedangdut langsung diserbu kritikan kurang sedap oleh netizen terkait tingkahnya yang dinilai kurang menyenangkan dan akan membuat sang suami Adam cemburu.
Meski bercanda, menurut penilaian netizen hal tersebut harusnya tidak pantas dilakukan oleh Inul lantaran mereka sama-sama sudah memiliki pasangan. Tak sedikit dari netizen bahkan menyinggung dan mengingatkan perasaan suaminya jika melihat videonya ini.

@solichati_levi: Mbak inul kok peluk2 gitu sih, itu bang kumis di rumah marah nggak?

@ben_bratz: Punya isteri dan punya suami tp bisa nemplok kaya begitu ya… Dunia oo dunia…

@sul_khaan: Cara ngobrolnya nempel pel…

@likhan_dev: Bentuk bercanda itu banyak cara.. gak harus seperti itu nul. Bagaimana perasaan suamimu bila melihat. Jagalah perasaan suamimu…..

@mss.fifia: Mbk nnty mas adam cemburu… Piye… Kwkkwkwk

@vivi161080: Mba inul kasian ath mas adam nya kok duduk nye kaya gtu nempel” ama bang hotman…

@hariesnurdin: Bisa ya zaman skrang bermesraan begitu….. Aneh juga, terserah lah.

@elkhaares: Mbk inul…sama situ kok manja banget apa mas adam ngk cem-cem.

Tak heran, jika kemudian muncul banyak pertanyaan dari netizen terkait perlakuan Inul kepada Hotman Paris yang dinilai kurang pantas ini. Namun, bukan Inul jika tidak memberikan tanggapan dan klarifikasi atas aksi yang dilakukannya ini.

Meski dalam caption, pelantun lagu Masa Lalu ini sudah memberikan hashtag edisi guyonan rupanya tidak menghilangkan adanya kritikan dan pertanyaan dari warganet kepada ibu satu anak ini.

Atas reaksi yang diberikan oleh netizen itu, Inul pun kemudian memberikan jawaban dan tanggapan yang cukup menohok menjawab pertanyaan netizen yang terkesan meragukan kesetiaannya pada sang suami.

@inul.d: @naya_fbi_taiwanese iseng kita nunggu gak on came jd lucu2an sm abang…. critane nyindir klien abang nih wakakakak.

@inul.d: @hariesnurdin haahhaaha ojo baper kita lagi bersandiwara main sinetron mini.

@inul.d: @ben_bratz ya kamu lihatnya dr kacamata agama bukan kacamata realita bahwa kita lg bercanda dan main sinetron mini.

Inul juga memberikan jawaban menohok lainnya, bahkan mengungkapkan jika hal tersebut tidak membuat suaminya cemburu.

@inul.d: @solichati_levi hahahaa paling ampe rumah dikelonin ama kumis ngapain di marahin haahhaa kita manusia heppy mbakyuu.

@inul.d: @elkhaares gak tuh nih lagi dipeluk2 dirumah hahaha

@inul.d: @aries_moel loh emg kenapa ?? Itu buakn utk diriku itu candaan mas aries … aku setia sm kumis tenang aja.

@inul.d: @nayafbitaiwanese. Heran pd baper haahha abang sm aku dah kyk adik kk aplgi klo bercanda depan sikumis lbh parah lucunya lebaynya ngomongnya seruu heboh orgnya dik… kata kumis bikin lagi jgn yg monoton bedalagi gituuuuh wakakakakk.

Jawaban yang diberikan Inul dari komentar netizen lewat videonya ini rupanya membuat netizen jera. Dalam video yang diunggah oleh Inul memang hanya menunjukkan dialog dirinya dengan Hotman, dalam video tersebut, Inul menanyakan perkara Wanita Matre atau Pria Pelit.

Sumber: Supernews.id 

Tidak ada komentar: