Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Diserbu Hujatan Netizen Karena Melecehkan TNI, Ini Kata Felicya Angelista Pembawa Acara Dahsyat

Suarabamega25.com – Dahsyat merupakan sebuah acaramusik dan hiburan yang tayang di RCTI setiap hari. Sebagai tayangan hiburan, Dahsyat memang mengadakan sesi games bagi para bintang tamu yang datang ke acaranya. Namun Dahsyat RCTI sempat heboh menjadi perbincangan netizen belakangan ini lantaran dianggap melecehkan TNI.(21/01/2018)

Program yang dipandu oleh Deny Cagur, Felicya Angleista, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi ini mendapat kecaman dari masyarakat. Beberapa hari kemarin, acara tersebut menayangkan sebuah game mirip game makan kerupuk pas acara 17 Agustus-an. Namun bukan kerupuk yang digunakan melainkan kue yang digantungkan ke kaki orang lalu orang lainnya yang memakan kue tersebut sembari dilombakan.
Pasalnya, dalam games tersebut salah satu pesertanya adalah anggota TNI AD sehingga wajar saja jika kemudian banyak netizen yang tidak terima dan dianggap melecehkan anggota TNI. Apalagi ketika video tayangan Dahsyat RCTI ini disebar luas ke berbagai sosial media lainnya.

Namun, tidak lama setelah kecaman ini berlangsung pihak RCTI pun langsung mengambil tindakan dengan membuat surat permintaan secara langsung kepada pihak TNI AD. Rupanya, kemarahan netizen tidak hanya tertuju pada acara Dahsyat saja, namun artis pembawa acaranya pun juga banjir hujatan dari netizen.

Sebut saja salah satunya kekasih Caesar Hito yaitu Felicya Angelista yang baru-baru banjir berbagai hujatan dari netizen. Hal tersebut dilatar belakangi Felicya merupakan salah satu pemandu acara Dahsyat kala itu. Sehingga netizen pun cukup dibuat geram atas ulahnya.

Terlihat dalam video yang sudah terlanjur beredar itu, Felicya tengah menggantungkan makananyang diikat langsung ke kakinya. Kemudian makanan tersebut dimakan oleh salah satu peserta yang merupakan anggota prajurit TNI tanpa harus memegang.

Aksi Felicya ini dinilai sangat nyeleneh sehingga netizen pun merasa geram dan memberi hujatan padanya. Tak butuh waktu lama, dara manis ini melontarkan permintaan maaf atas perbuatannya. Wanita yang akrab disapa Felicya ini langsung membuat video permintaan maaf di akun pribadi miliknya.

“Dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf kepada semua pihak apa bila ada kata dan perbuatan maupun sikap yang kurang berkenaan saya tidk ada niatan untuk menbikan cth yang tidk baik,” kata Feli.

Lebih lanjut Feli berjanji akan menjadikan semuanya ini adalah pelajaran hidup agar lebih baik kedepannya.

“Saya meminta maaf sedalam-dalamnya, semua ini saya akan jadikan pelajaran untuk mngevaluasi diri saya, agar bisa jadi lebih baik kedepannya baik sacara pribadi maupun profesi. Terimakasih untuk semuanya,” tuturnya.

Editor Dyah Muafatin Fariz

Tidak ada komentar: