Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Duet Dengan Iwan Fals, Via Vallen Ungkapkan Isi Hatinya


Suarabamega25.com – Penyanyi pendatang baru Via Vallen kini santer menjadi bahan perbincangan masyarakat. Pasalnya gadis kelahiran Sidoarjo,Jawa Timur ini berhasil menguras perhatian masyarakat dengan lagunya berjudul Sayang yang menggunakan bahasa Jawa dan dapat diterima dengan baik oleh para penikmat musik Tanah Air. (13/01/2018)

Sehingga wajar sekali jika kini Via Vallen menjadi bintang penyanyi dangdut yang bersinar diantara deretan penyanyi dangdut lainnya dan memiliki banyak fans. Saat ini, Via Vallen seakan menjelma menjadi penyanyi idola sejuta umat. Bahkan laguandalannya tersebut sering kali dinyanyikan oleh banyak orang.
Melejitnya karir Via Vallen membuatnya kini diundang di berbagai acara televisi baik on air atau off air. Seperti baru-baru ini, Via tampil di acara Konser Raya 23 Tahun Indosiar yang merupakan sederetan acara ulang tahun Indosiar ke 23 tahun. Via tampil berhasil menghibur para penonton. Bisa jadi penampilan ini adalah salah satu pencapaian tertinggi dari pedangdut Via Vallen.

Pasalnya, dalam kesempatan emas tersebut pelantun lagu Sayang ini disandingkan dengan Iwan Fals, sang legenda musik Indonesia yang sudah tidak asing lagi namanya di Tanah Air. Tentu saja ini merupakan suatu kebanggaan dalam diri Via bisa tampil bersama legendaris musik Indonesia sekelas Iwan Fals.

Via mengakui kebanggaannya bisa tampil berduet dengan Iwan Fals dan membawakan laguSekuntum Mawar Merah. Namun tak dapat dipungkiri oleh gadis 26 tahun ini bahwa dirinya cukup gemetar tampil satu panggung dengan sosok Iwan Fals.

“Terus terang saya grogi. Sebuah kebanggaan buat saya bisa duet sama musisi legend seperti Iwan Fals,” kata Via.

Diketahui memang Via Vallen sudah mulai belajar bernyanyi semenjak usia kecil, ayahnya merupakan orang yang paling berperan dibalik kesuksesan Via saat ini. Selama perjalanan karirnya di ranah panggung dangdut, baru kali ini ia disandingkan dengan Iwan Fals. Hal serupa juga dirasakan oleh Iwan Fals, pasalnya ia juga baru kali pertama tampil membawakan lagu dangdut.

“Ini juga kan pertama kalinya Om Iwan nyanyi lagu dangdut, biasanya enggak pernah,” tambah Via.

Diakui Via bahwa Iwan Fals merupakan idolanya sejak kecil, ia sudah sering mendengar lagu sang legend mulai dari kecil. Bisa berkolaborasi dan satu panggung dengan Iwan Fals menurut Via adalah pencapaian tertinggi dirinya selama ini. Apalagi Iwan Fals belum pernah menyanyikan lagu dangdut, sehingga semakin menambah kebanggaan dirinya ketika sang legend mau menyanyikan lagu dangdut.

“Yang jelas bangga, karena kita tahu Om Iwan Fals orangnya idealis. Lihat beliau mau untuk menyanyikan lagu dangdut, ya kita sebagai penyanyi dangdut ya bangga karena seorang legend Iwan Fals saja yang idealis dalam berkarya itu saja mau menyanyikan lagu dangdut. Jadi sebuah kebanggaan tersendiri. Via juga mengagumi karya-karyanya, keluarga Via juga suka sama karya-karyanya. Sesuatu yang luar biasa buat Via,” pungkasnya.

Editor Dyah Muafatin Fariz

Tidak ada komentar: