Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gubernur Menghimbau Masyarakat Agar Tidak Terpengaruh dan Bersama - Sama Memberantas Narkoba


Suarabamega25.com - Forest Rider Dinas Kehutanan Kalimantan Selatan (20/1) ikut berpartisipasi Bergerak Turun Ke Desa bersama Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor serta dari Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas ESDM, Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Gubernur Kalimantan Selatan menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh dan bersama-sama untuk memberantas Narkoba yang sudah beredar bebas dari kota besar maupun ke pelosok desa, Narkoba bisa menghancurkan negara dan generasi bangsa.
Start dari Korem 101 Banjarmasin melewati desa anjir muara dan membagikan sembako, perjalanan di lanjutkan melewati desa patih muhur lama, desa handil marhusin, desa seberang anjir pasar, desa penggalaman, desa sungai tabuk, desa sungai rangas hambuku, pada desa kampung melayu.
Gubernur Kalimantan Selatan memborong semua dagangan ikan asin dan kerupuk olahan masyarakat setempat. Tim Finish pada Kantor Dinas Kehutanan Kalimantan Selatan. (Dishuppro Kalsel)

Tidak ada komentar: