Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jessica Iskandar Buat Pernyataan Mengejutkan Tentang Ayu Ting Ting

Suarabamega25.com – Dua artis yang sama-sama janda yaitu Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sebelumnya merupakan sahabat dekat, namun persahabatan mereka sempat renggang bahkan tak saling bicara setelah terjadinya beberapa konflik. Apalagi terkait isu kedekatan janda satu anak ini dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad yang kemudian semakin membuat hubungan Jessica dan Ayu sempat goyang.(21/01/2018)

Akan tetapi, setelah lama saling tak tegur sapa dan renggang, kini Ayu dan Jessica Iskandar kembali dekat. Kedekatan kembali ibu satu anak ini sering terekam kamera ketika mereka tampil bersama diacara TV yang dibawakannya, Pesbukers tayang setiap sore di ANTV. Lebih dari itu, Ayu dan Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar juga sering mengupload foto berdua menggambarkan kebersamaan mereka lewat akun Instagram masing-masing.
Baru-baru ini, unggahan foto terbaru mereka di Instagram terlihat Jessica memeluk Ayu sahabatnya itu di acara Pesbukers ANTV. Keduanya juga pernah tampil bersama sebagai bintang tamu dalam acara Tonight Show yang tayang di hari Sabtu, 20 Januari 2018 malam. Dalam acara tersebut, Mommy El ini membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan ketika ia tengah duduk di kursi disko. Dimana Jessica harus menjawab beberapa pertanyaan tentang kelompok pertemanan Girls Squad yang mana diantaranya ada Nia Ramadhani dkk.

“Jedar, di antara girls squad siapa yang menurut kamu kecantikkannya bikin diri lo iri?” tanya Hesti yang merupakan salah satu pengisi acaranya.

Diawal jawaban, Jedar memberi jawaban bahwa menurutnya semua anggota Girls Squad itu adalah perempuan cantik, akan tetapi pada akhirnya janda satu anak ini tiba-tiba saja menyebutkan nama lain.

“Ayu Ting Ting!” seru Jedar. Tiba-tiba saja Jedar meneriaki nama ini karena merasa iri dengankecantikan Ayu Ting Ting.

Lantas saja jawaban Jedar langsung membuat heboh. Salah satu pemandu acara yaitu Vincent juga sempat dibuat bingung dan bertanya tentang Ayu dalam gengnya. “Emang Ayu Ting Ting ikutan Girls Squad? Yang ikut mah Raffi Ahmad!” seru Vincent.

Tak sedikit tanggapan netizen dari ungkapan Jessica ini. Ada yang menilainya cari sensasi namun tak sedikit pula yang memuji kelakuan Jessica.

Editor Dyah Muafatin Fariz 


Tidak ada komentar: