Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kadis Kehutanan Melaksanakan Giat Pemeliharaan Tanaman pada Hutan

Suarabamega25.com - Kepala Dinas Kehutanan Kalimantan Selatan Dr. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut, Mp beserta jajaran nya melaksanakan giat pemeliharaan tanaman pada Hutan Kota dengan Konsep Miniatur Hutan Hujan Tropis pada Komplek Perkantoran Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (26/1).

Penanaman Miniatur Hutan Hujan Tropis yang pekan lalu ditanam oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan UPT Kemntrian LHK serta seluruh ASN pada Pemprov Kalimantan Selatan sampai pemeliharaan hari ini terlihat bibit tanaman telah tumbuh dengan semestinya, ada pun beberapa tanaman yang tumbang langsung di sikapi oleh Kadishut dan crew digantikan dengan bibit tanaman yang baru dengan jenis yang sama.
Pemeliharaan tanaman dilakukn dengan cara pendangiran yang kemudian di lanjutkan dengan pemupukan, cara ini bertujuan untuk meningkatkan potensi tumbuhnya tanaman agar tidak mati. (Dishuppro Kelsel)

Tidak ada komentar: