Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Keluarkan Album Pertamanya, Ini Ungkapan Hati Via Vallen

Suarabamega25.com – Nama Via Vallen kini semakin terkenal karena sering tampil di acara TV. Sepak terjang Via sebagai penyanyi dangdut kini sedang naik daun, lewat lantunan lagu berjudul Sayang yang dibawakan oleh penyanyi asal Sidoarjo ini berhasil mengangkat pamor Via hingga terkenal di seluruh Indonesia.(20/01/2018)

Rupanya, Via Valen sudah empat tahun lamanya berkarir di dunia hiburan. Meski baru terkenal dalam dunia industri musik dangdut Indonesia, kini Via sudah sukses memiliki album. Tidak hanya itu, penyanyi bersuara merdu ini juga mengungkap bahwa dirinya sudah lama mengidamkan memiliki album dan akhirnya Via bisa mencapai keinginan lamanya tersebut. Saat ini, album Via Vallen sudah bisa dinikmati oleh penggemar musik terutama oleh para fansnya.
Album ini merupakan album nasional pertama yang dikeluarkan Via. “Sudah empat tahun berkarier dan akhirnya aku mengeluarkan album ini. Ini album nasional pertama Via, senang banget dan sempat berandai-andai. Alhamdulillah kesampaian”, kata Via Vallen.

Disebutkan oleh Via bahwa dalam album barunya ini, terdapat sepuluh lagu single yang dinyanyikan oleh Via. Sampai sejauh ini, ia cukup senang dengan banyaknya respon dari masyarakat yang sangat positif terhadap lagu yang dibawakannya. Lebih lanjut, Via Vallen mengucapkan rasa syukur dan kebanggaan yang selama ini berhasil dicapainya.

“Pencapaiannya alhamdulillah sukses dan memang harus dikeluarin, Alhamdlillah responnya bagus,” sebutnya.

Ketika ditanyai tentang keinginan Via lebih lanjut kedepannya, penyanyi lagu Jawa ini mengharap dapat menghibur masyarakat dengan karya-karyanya. Via juga mengharapkan bahwa nanti albumnya bisa terjual sukses dan laku banyak di pasaran.

Semoga album terbaru ini Via akan semakin sukses, semakin dikenal dan bisa menjadi lebih baik lagi,” kata Via Vallen.

Tak dipungkiri bahwa semenjak meledaknya lagu Sayang, nama Via Vallen sebagai penyanyi pun turut mengkilau, dari situ Via juga kebanjira tawaran tampil di berbagai acara televisi. Lagunya pun diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sehingga membuat jamnya semakin padat. Penampilan Via cukup memukau, bukan hanya suara merdu saja yang digemari banyak orang, namun penampilan dan gaya busananya juga disukai banyak masyarakat.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: