Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kenali Sosok Cantik Ayana Jihye Moon, Mantan Girl Band Korea Yang Mualaf dan Berhijab

Suarabamega25.com – Sosok wanita cantik bernama Ayana Jihye Moon asal Korea Selatan kini sedang ramai menjadi bahan perbincangan terutama diIndonesia. Bagi para penggemar K-Pop mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama ini, namun berita tentang Ayana Jihye Moon terbaru saat ini berhasil mencuri perhatian karena tekadnya yang berani keluar dari karir demi memeluk Islam.
(13/01/2018)

Gadis cantik kelahiran 23 tahun lalu ini rupanya memilih untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam, bahkan ia memutuskan untuk mengenakan hijab sehingga semakin mempercantik penampilannya.

Lihat juga : Ini Fakta Menarik Ayana Jihye Moon, Eks Girl Band Korea Jadi Mualaf dan Berhijab

Langkah untuk mengenakan hijab ini dianggap merupakan hal drastis yang terjadi pada diri Ayana Moon, pasalnya dara cantik tersebut merupakan satu-satunya yang pindah ke agama Islam diantara anggota keluarga lain. Keputusan Ayana Moon memeluk Islam tentu tidak semerta-merta terjadi, diakuinya bahwa sejak kecil dirinya sudah menyukai tentang Timur Tengah dan penasaran tentang Islam.

Hal itulah yang mendorong mantan member girl group bernama F-Ve Dolls ini mempelajari tentang Islam lewat internet. Setelah mantap, ia pun pindah ke agama Islam dan mempelajari Islam lebih dalam dengan rela meninggalkan negaranya lalu pergi ke Malaysia untuk mendalami Islam, saat ini Ayana Moon masuk ke Universitas Islam Malaysia.
Tentu saja, keputusannya untuk memeluk Islam dan menjadi muallaf membuat banyak orang terkejut. Selain itu, Ayana juga dikenal sebagai sosok yang ramah, selain cantik ia juga pintar sehingga membuatnya memiliki banyak teman yang sayang padanya.

Sosok Ayana yang kini mantap dengan agama Islam tersebut semakin ramai menjadi momok banyak orang yang penasaran dengannya. Diketahui, Ayana memang telah memeluk Islam sejak 5 tahun lalu.

Ia mengaku bahwa keputusannya itu tidak didorong atau dipaksa oleh siapapun dan dari pihak manapun. Saat ini Ayana mengaku bahwa kehidupannya menjadi lebih nikmat dengan Islam. Bahkan Ayana sering diundang ke berbagai negara untuk menceritakan pengalamannya yang menjadi panutan, termasuk di Indonesia.

Mengambil langkah besar di usia yang masih terbilang muda tentu saja bukanlah hal yang mudah. Apalagi mengingat dirinya hidup di lingkungan negara yang non mayoritas Muslim. Sehingga tentu saja keputusannya untuk menjadi mualaf dan berhijab cukup banyak mencuri perhatian masyarakat dunia karena keteguhan hati Ayana bisa melewati berbagai hambatan tersebut.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: