Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Khusuknya Acara Siraman dan Pengajian Ardina Rasti Jelang Hari Pernikahan


Suarabamega25.com – Setelah sekian lama tak dikabarkan dekat dengan seorang pria, kini Ardina Rasti memberi kabar terbarunya bahwa akan segera menikah dalam waktu dekat. (19/01/2018)

Kabar bahagia itu memang sebelumnya sempat berhembus kencang ke media, dan kini pasangan yang tengah berbahagia menanti hari H tersebut sedang mempersiapkan beberapa keperluan untuk pernikahannya.

Ardina Rasti akan menikah dengan Arie Dwi Andika yang notabanenya juga merupakan artis Indonesia. Apabila tidak ada aral melintang, pasangan bahagia ini akan segera meresmikan pernikahan mereka pada tanggal 20 Januari 2018 mendatang. Segala persiapan tengah dijalani keduanya, termasuk acara siraman dan pengajian.
Ya, jelang pernikahan yang tinggal beberapa hari lagi, Rasti diketahui sedang menggelar acara siraman dan pengajian di kediamannya. Bahkan artis mantan kekasih Eza Guinino ini meminta restu dan ijin untuk menikah dengan pria pilihannya Arie Dwi Andika.

“Alhamdulillah Rasti masih diberi kesempatan untuk mengungkapkan isi hati Rasti. Rasti menyadari betapa besarnya cinta kasih Mamah dan Papah, sehingga Rasti hadir ke dunia ini. Betapa berat perjuangan dan pengorbanan Papah dan Mamah merawat, mendidik, hingga menghantarkan Rasti ke pintu gerbang ridhomu,” kata Rasti mengawali permintaan ijinnya tersebut.

Pelantun lagu Kangen ini juga menceritakan bagaimana besarnya perjuangan orang tua yang telah merawatnya dari kecil hingga sekarang. Sekarang, merupakan waktu bagi dara manis tersebut untuk melangkah ke jenjang pernikahan dan memulai bahtera rumah tangga dengan pria kelahiran 10 Januari 1984 silam tersebut. Lebih lanjut Rasti berharap pernikahannya dengan Arie mendapat restu dari keluarganya.

Diketahui, Rasti dan Arie saling mengenal pertama kalinya saat mereka berada di mushola. Meski belum lama saling kenal satu sama lain, namun diakui keduanya cukup memiliki kemantapan hati untuk menikah dan menjalin hubungan lebih serius satu sama lain. Hubungan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika memang sebelumnya belum pernah tercium oleh publik. Keduanya bahkan juga jarang membagikan momen kebersamaannya sehingga tidak ada yang menyangka sebelumnya bahwa dara 31 tahun ini akan menikah.

Pada acara siraman dan pengajian tersebut, Ardina Rasti menyampaikan kalimat haru yang cukup menyentuh hati tentang perjuangan orang tua yang merawatnya dan permintaan ijinnya untuk menikah. Berikut kalimat tersebut :

“Mamah dan Papah yang Rasti sayangi, sejaki kecil, dibesarkan, hingga saat ini yang Rasti ingat hanya lah kebahagiaan, kenyamanan, perhatian yang tulus, dan bimbingan yang penuh kasih sayang. Sampai sekarang pun Rasti masih menyadari serta merasakan kasih sayang Mamah dan Papah kepada Rasti. Mamah dan Papah selalu mendorong Rasti untuk maju, memberikan pendidikan yang baik, sehingga Rasti tumbuh menjadi pribadi yang mandiri dengan bekal ilmu terjun ke masyarakat. Tentu saja itu semua tidak terlepas dari doa-doa yang dipanjatkan oleh Mamah dan Papah.

Untuk itu izin kan lah Rasti mengucapkan terima kasih, walaupun Rasti tau ucapan itu tidak cukup membalas semua kata-kata yang Mamah dan Papah bisikan. Pada kesempatan ini, Rasti mohon kiranya Mamah dan Papah berkenan menerima permohonan maaf atas segala kesalahan, kekhilafan Rasti, yag mungkin membuat mamah dan papah sedih, kesal, dan kecewa. Namun Rasti ingin Mamah dan Papah tau, Rasti mencintai Mamah dan Papah dan selalu ingin membahagiakan Mamah dan Papah sampai kapanpun.

Mamah dan Papah yang tersayang, pada hari ini rasti mohon doa restu ridhonya Mamah dan Papah untuk menikah dengan Arie, yang insyaAllah akan menjadi pendamping hidup Rasti selanjutnya. Doakan kami berdua agar kami menjadi keluarga yang terus berjalan sesuai tuntunan agama, dan menciptakan rumah tangga yang sakinah, mawadah, warohmah. Karena ridho Mamah dan Papah maka Allah akan ridhoi kami berdua.

Ya Allah ya Tuhan kami, sayangi lah Mamah dan Papah Rasti sebagaimana mereka menyayangi Rasti. Maafkan lah kebaikan Mamah dan Papah karena mereka sudah mendidikku dan jadikanlah mereka sebagaimana mereka menjadikan aku waktu kecil.

Ya Allah, untuk setiap derita yang menimpa mereka dan nasihat mereka yang aku abaikan, jadikan lah itu sebagai penghapus dosa mereka, tinggikan derajat mereka, dan tinggikan kebaikan mereka.

Panjangkan lah umur mereka dan lapangkanlah rezeki mereka dengan rahmat mereka. Istimewakan mereka dari karunia mu. Ya allah, jangan biarkan aku lupa mendoakan mereka dalam setiap sujudku,”ujarnya.

Editor Dyah Muafatin Fariz

Tidak ada komentar: