Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Lewat Instastory Ini Ivan Beri Bocoran Ayu Ting Ting Akan Menikah, Dengan Siapa?

Suarabamega25.com – Sosok Ayu Ting Ting memang selalu ramai menjadi bahan perbincangan publik. Santer digosipkan memiliki hubungan dekat dengan suami Nagita Slavina yaitu Raffi Ahmad, janda dari Enji ini memang memiliki sahabat dekat Ivan Gunawan. Desainer berbakat yang akrab disapa Igun ini bahkan secara terang-terangan mengakui kesukaannya terhadap bunda Bilqis Khumairah Razak tersebut. (18/01/2018)

Belum lama ini Ayu Ting Ting kembali ramai diperbincangkan lantaran sebuah instagram story yang dibuat oleh sahabatnya, Igun. Postingan lewati InstaStory Ivan Gunawan ini cukup mengejutkan publik, pasalnya Igun seperti memberikan kode bahwa Ayu Ting Ting akan segera menikah. Desainer ternama itu, menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting akan menikah bahkan ia seperti telah mempersiapkan desain gaun pengantin untuk orang terdekatnya ini.

Lewat InstaStory, secara singkat Igun memberikan kata Happy wedding Ayung Ting Ting. Tidak sampai disitu saja, Igun juga membeberkan postingan gambar desainer gaun pengantin panjang yang cukup detil pada bagian atasnya dengan bawahan polos yang sangat anggun.

Tentu saja postingan yang dibuat oleh Ivan Gunawan ini cukup mengejutkan banyak pihak. Dalam gambar tersebut, juga terlihat sebuah signature yang mirip seperti tulisan Ayu Ting Ting. Dari postingan ini, maka tak heran jika kemudian banyak pertanyaan yang muncul apakah memang benar Ayu akan segera menghabiskan masa jandanya dan membuka lembaran baru? Namun dengan siapakah Ayu akan menikah?

Seperti diketahui setelah bercerai dari mantan suaminya Enji, hingga saat ini Ayu memang belum pernah diketahui dekat dengan pria manapun. Kecuali gosip yang beredar tentang kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Sehingga kabar tentang pernikahan Ayu cukup menggegerkan publik dan banyak yang penasaran siapakah calon ibu satu anak ini nantinya.

Namun dari berbagai tanggapan komentar yang diberikan oleh netizen. Tidak sedikit yang menilai apabila hal ini merupakan gimmick semata. Netizen menilai bahwa Igun tidak sungguh-sungguh dengan Instastory yang dibuatnya.

“Gimmick aaaaah,” kata netter. “Gimmick,” seru yang lain. “Ga cape apa ya hidup gimmick mulu….artis jaman now ga kayak artis jaman bahela yg mengutamakan kualitas diri,” kritik netter ini. “Sensasi meleeeeeeee dramaaaaaa,” celetuk lainnya. “Pdhl ivan berbakat ya bagus2 baju ivan tp,” sahut netter lain. 
Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: