Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mbah Mijan Jawab Inisial ‘O’ Calon Suami Ayu Ting Ting


Suarabamega25.com – Pertanyaan tentang isu Ayu Ting Ting yang akan menikah masih menjadi sorotan. Tidak sedikit netizen yang penasaran apakah benar kabar tentang bunda Bilqis ini segera menghabisi masa jandanya dan menikah lagi, lalu dengan siapakah gerangan Ayu akan menikah. Pertanyaan ini masih ramai diperbincangkan hingga kini.(21/01/2018)

Berbagai teka-teki mencuat tentang siapakah sosok pria beruntung yang akan meminang Ayu ini. Awalnya, berita tentang Ayu Ting Ting akan segera menikah bahkan kabarnya bulan ini berawal dari sahabat dekatnya Ivan Gunawan. Dimana, desainer yang akrab dikenal dengan sapaan Igun ini sempat membuat Insta Story sebuah gambar sketsa gaun pengantin dengan tulisan mirip Ayu Ting Ting. Igun pun juga tidak lupa menyematkan caption “Happy Wedding Ayu Ting Ting”.

Sontak saja, Insta Story Igun ini langsung banjirkomentar apalagi ketika diposting ulang oleh berbagai akun gosip di Instagram. Warganet mulai menerka-nerka tentang pemberitaan ini dan calon Ayu Ting Ting kelak.
Bahkan, paranormal artis Mbah Mijan yang dikenal juga cukup banyak meramal artis dan sensasional itu turut angkat bicara terkait kabar ini. Menurut Mbah Mijan, ia mengumbar inisial pria pilihan Ayu Ting Ting ini berinisial ‘O’. Pernyataan Mbah Mijan inipun semakin membuat rasa penasaran publik dan berburu kebenarannya.

Tidak hanya itu, Mbah Mijan juga memastikan bahwa pria yang dimaksud ini bukanlah Ivan Gunawan ataupun Raffi Ahmad yang sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Ayu. Lalu, pemberitaan semakin liar hingga netizen kemudian mengait-ngaitkan nama Robby Purba dan Otis Hahijary yang merupakan orang nomor satu di ANTV.

Akan tetapi, baru-baru ini Mbah Mijan kembali membuat cuitan di Twitter seakan memberi jawaban bahwa calon suami Ayu Ting Ting nantinya ini bukanlah dari kalangan sesama artis. Mbah Mijan bahkan sempat menyinggung nama Opie Kumis.

“Non no no kalopun dari kalangan artis, inisial O yang sering dekat dengan Ayu Ting Ting ya cuma Opie Kumis,” katanya.

Dari situlah netizen semakin yakin bahwa calon suami Ayu bukanlah Robby Purba akan tetapi bukan dari kalangan artis. Hal inilah yang semakin memperkuat dugaan bahwa Otislah pria pilihan Ayu yang akan mempersunting janda satu anak ini. Namun kebenaran dari berita ini masih menjadi misteri dan belum terjawab hingga saat ini.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: