Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Minuman Sehat yang Tak Kalah Segar dari Soda

Suarabamega25.com - Menurunkan gula darah anda dengan mengkonsumsi minimal 8 sampai 9 gelas air setiap hari.

Selain itu, ada sejumlah minuman berbahan ramuan alami yang membantu menstabilkan kadar glukosa dan mencegah penyakit kronis ini berkembang.

Dan jika kita telah didiagnosis menderita penyakit ini, minuman ini akan membantu kita mengendalikan kadar gula kita, dan menjaga kesehatan kita tetap stabil.

Hindari pemanis buatan, karena hal itu malah akan menghilangkan tujuan utama. Jika Anda masih ingin minuman manis, cobalah gula khusus untuk penderita diabetes.

Perhatikan jumlah yang Anda konsumsi, karena jika Anda tidak berhati-hati dan terlalu banyak makan, itu bisa berakhir dengan efek sebaliknya: alih-alih menurunkan gula darah Anda, tapi akhirnya meningkat.

Dianjurkan untuk meminum air putih  saat perut kosong, karena kadar gula lebih rendah sebelum sarapan daripada sepanjang hari, jadi efeknya lebih kuat.

Tidak ada komentar: