Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mobil Truk Pengangkut Pupuk Terbalik di Desa Lompoh Tengah Dusun Alakange

Suarabamega25.com, Barru – Mobil pengangkut pupuk terbalik dijalan alternatif dusun Alakange Desa Lompo Tengah Kec. Tanete riaja, jumat (5/1)

Jalan dusun Alakange yang dijadikan sebagai jalan alternatif untuk kelangsungan perekonomian masyarakat setempat selama masih dalam tahapan perbaikan jembatan poros soppeng yang ada di Dusun Sikapa.

Salah satu saksi pemuda setempat An. Aksar yang mengatakan bahwa ini permasalahan bukan yang pertama kalinya terjadi truk terbalik di daerah kami.

“Harapan kami sebagai warga desa lompo tengah agar kiranya pemerintah dalam hal ini bupati kab Barru agar kiranya bisa memberikan perhatian kepada kami, salah satunya perbaikan jalan yang mamadai agar perekonomian warga kami lancar”,ujar Aksar.

Pendiri Kibar kesatuan aktivis Barru menyaksikan lansung kejadian ini, Andi Ila mengatakan jalan alternatif ini tidak layak digunakan dikarenakan jalan berlumpur dan penuh batu cadas.

“Pemerintah setempat harus memberikan perhatian kepada warga dusun Alakange tuk kelangsungan perekonomian masyarakat”,tutupnya Andi Ila.(Editor Ilham )

Tidak ada komentar: