Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Tercyduk di Satu Hotel, Ini Kata Ibunda!

Suarabamega25.com – Pasangan selebriti muda Natasha Wilona dan Verrel Bramasta sedang ramai menjadi bahan perbincangan netizen perkara beredarnya kabar yang menyebutkan bahwa keduanya ketahuan tengah check in bareng di sebuah hotel. Verrel dan Natasha Wilona memang sudah lama dekat, dan baru-baru ini mereka meresmikan hubungannya ke jenjang pacaran. (15/01/2018)

Berawal dari pemberitaan yang disebarkan oleh akun gosip Instagram yang kedapatan keduanya tengah bermesraan bersama di hotel. Melihat pemberitaan yang menyudutkan pasangan muda ini, pihak Natasha Wilona pun kemudian memberikan konfirmasi.

Menurut konfirmasi yang diberikan oleh pihak Natasha, disebutkan bahwa apa yang tertulis di akun gosip Instagram itu tidak sepenuhnya benar. Pasalnya, suasana di hotel tidak seperti itu. Diketahui memang Verrel dan Natasha tengah satu hotel, akan tetapi hal itu hanya untuk keperluan syuting sinetron stripping yang mereka jalani berjudulu SIAPA TAKUT JATUH CINTA.

Disini, mama Natasha Wilona Theresia menyebut bahwa anaknya memang tengah syuting di sebuah hotel di kawasan Ancol.

“Itu Wilona sama Verrell memang syutingnya di Ancol, di Hotel Mercure. Hotel itu dijadikan setrumah karakter Verrell di STJC,” ungkap mama Natasha.

Lebih lanjut, mama Natasha menerima dengan lapang dada terkait gosip kurang sedap yang membicarakan perihal anaknya. Mama Natasha mengungkap bahwa foto yang kini sudah beredar luas tersebut adalah perbuatan tangan-tangan tak bertanggung jawab. Kenyataannya memang Verrel dan Natasha merupakan pemeran utama dalam sinetron yang tayang setiap hari di SCTV tersebut.

“Iya (perbuatan orang tak bertanggung jawab). Nggak bener itu,” lanjut Theresia.

Di sinetron SIAPA TAKUT JATUH CINTA ini, Verrel memegang peran sebagai Vino, seorang remaja anak kuliahan dari orang tua kaya. Sedangkan Natasha memerani sosok Laras, merupakan perempuan baik dari kalangan masyarakat biasa yang ayahnya terjerat hutang.

Sebelum bermain dalam satu sinetron ini, memang diketahui bahwa Verrel dan Natasha sudah lumayan dekat. Keduanya sering kali mengunggah momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing. Bahkan mama Verrel pun menyebut bahwa Natasha merupakan wanita yang baik dan cocok dengan anaknya.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: