Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pernah Selingkuh 6 Tahun Dengan Artis, Hotman Paris Sebut Istrinya Adalah Pemenang

Suarabamega25.com – Pengacara kenamaan Hotman Paris sering kali menjadi momok perbincangan publik, baik tentang kasusnya atau tentang hubungan keluarganya. Maklum sajalah, pengacara yang satu ini memang sering dikaitkan dengan beberapa nama artis karena menangani kasusnya sehingga dekat dengan kamera dan tak asing bagi telinga publik.

Bahkan Hotman Paris kini diangkat sebagai pembawa acara sebuah talk show. Baru-baru ini pengacara kondang Indonesia tersebut membuat sebuah pengakuan bahwa dirinya pernah memiliki sebuah hubungan terlarang dengan sosok wanita lain, dimana wanita tersebut termasuk salah satu artis ternama di jagad raya hiburan Tanah Air.
Hotman memang dikenal sebagai pengacara kondang yang bergaya nyentrik dan memiliki kemampuan kuat untuk membela klien yang ia tangani, pengacara populer yang satu ini sering kali dipercaya oleh artis ternama untuk menangani beberapa kasus mudah sampai yang berat sekalipun.

Tak heran jika pengakuan Hotman tentang kehidupan pribadinya cukup menyita perhatian. Pasalnya, pria ini mengaku pernah memiliki kekasih gelap dan menjalaninya hingga 6 tahun. Hotman tak menampik jika dirinya sempat terbuai dengan paras cantik wanita tersebut.

Jika kita menengok ke belakang, memang beberapa tahun lalu Hotman sempat diramaikan memiliki hubungan spesial dengan salah satu artis ternama. Bahkan tanpa ragu Hotman dan sang artis ini sering menunjukkan kemesraan dan kebersamaan mereka di depan publik. Hubungan keduanya ini diketahui telah berlangsung selama enam tahun lamanya namun akhirnya pria yang akrab disapa Bang Hotman ini mengakhiri hubungan tersebut.

Selama menjalin hubungan dengan artis itu, Hotman memang belum bercerai dan masih berstatus sebagai suami sah dari istrinya, ia pun akhirnya mengakhiri hubungan dan kembali ke keluarga utuhnya.

Sadar kelakuannya tidak baik, Hotman pun akhirnya kembali ke pelukan sang istri setelah sempat kepincut dengan kecantikan wanita lain. Bahkan Hotman mengatakan jika sang istri adalah pemenang karena dapat bertahan dengannya sampai saat ini meski dirinya pernah melakukan kesalahan. Tak sedikit netizen memberikan komentar terkait pengakuan yang diberikan oleh pengacara Hotman Paris Hutapea ini.

Editor Dyah Muafatin Fariz

Tidak ada komentar: