Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri Berlangsung Hangat, Ini Kata Keenan di Hari Bahagianya

Suarabamega25.com – Kabar bahagia datang dari artisKeenan Pearce, kakak Pevita Pearce yang belum lama ini melangsungkan pernikahan. Ya, sepertinya Keenan enggan menghabiskan masa pacaran lama-lama, dan memilih untuk segera menikahi pacarnya tersebut. Tepat pada hari Minggu, 15 Januari 2018 kemarin, Keenan dan Gianni Fajri menggelar pernikahan mereka dan langsung ramai diperbincangkan netizen.

Memang sebelumnya, kabar tentang pernikahan keduanya telah tersebar di media sosial. Beberapa akun gosip Instagram sempat mengunggah fotoundangan pernikahan yang digelar di Bandung ini. Akad nikah digelar pada pukul 04.00 sore, kemudian dilanjutkan dengan acara barbecue dinner pada pukul 07.00 malamnya. Acara berlangsung seru dan hangat.
Keenan dan Gianni memang memilih untuk tidak mengadakan pesta pernikahan secara mewah, namun meskipun begitu terlihat keseruan dalam pesta ini. Seperti pada beberapa video yang sudah menyebar di Instagram, Keenan dan Gianni mengusung konsep garden party sederhana namun semua tamu bisa menikmati acara ini.

Dalam video itu, terlihat Gianni begitu anggun mengenakan gaun pengantin panjang sampai mata kaki bergaya rustic, sementara Keenan memakai jas merah yang memperlihatkan kegagahannya. Terlihat adanya kembang api dari sisi kanan kiri mengiringi perjalanan pengantin ketika menuju pelaminan.

Tidak lupa, kakak kandung Pevita Pearce itu memberikan ucapan sambutan dan terima kasih kepada keluarganya.

“Pertama-tama, aku mau ngucapin terima kasih kepada keluargaku, Mom, Dad, dan Pev,” ucap Keenan.

Acara pernikahan semakin hangat ketika kedua mempelai kemudian berdansa. Bahkan semakin seru ketika melepas sepatunya agar dapat bebas berdansa dengan sang suami. Terlihat raut wajahbahagia antara Keenan dan Gianni. Hal itu pulalah yang kemudian membuat suasana pernikahan yang sederhana ini semakin hangat.

Apalagi pernikahan ini dikelilingi oleh orang-orang terdekat keduanya. Terlihat para sahabat juga ikut berdansa mengiringi lagu Dia milik Reza Artamevia yang pernah booming di era 90-an silam. Sehingga semakin membuat acara seru.

Terlihat, acara ditutup ketika Keenan menggendong mesra sang istri Gianni Fajri hingga masuk ke kamar hotel mereka. Aksi kedua pengantin ini langsung membuat baper para tamu hotel, sontak saja para sahabat dan gerumunan tamu meneriaki kelakuan mereka sambil tertawa bahagia.

Bahkan salah satu sahabat berteriak menyemangati Keenan dalam video tersebut. “Yo my man! Take your time bro!” ucap salah seorang dalam video rekaman yang sudah tersebar di media sosial tersebut.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: