Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Habiskan Dana 5 Miliar, Ini Penjelasannya!


Suarabamega25.com  – Hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang cukup mencuri perhatian netizen belakangan ini. Apalagi tentang rencana resepsi pernikahan mereka, meski begitu tidak jarang banyak pihak menilai bahwa pernikahan mereka adalah gimmick belaka. Meski begitu, keduanya seperti tidak pernah mempedulikan nyinyiran netizen, saat ini Vicky dan Angel tengah sibuk mempersiapkan resepsi pernikahan mereka.(26/01/2018)

Selama ini memang diketahui bahwa Angel Lelga adalah artis yang sering kali tampil mewah, ia juga dipenuhi oleh berbagai barang branded yang pastinya dibandrol harga selangit. Meskipun Vicky pernah memiliki citra buruk di masa lalunya, rupanya tidak menjadi penghalang mereka untukmenikah. Bahkan rencananya mereka akan segera menggelar resepsi pernikahan yang sangat mewah.
Vicky juga mengungkap bahwa budget yang dikeluarkan untuk merayakan pesta pernikahan tersebut senilai Rp 5 miliar. Vicky juga mengungkap bahwa nantinya saat resepsi mereka telah menyiapkan tiga ribu undangan yang akan disebar untuk menghadiri acara bahagia itu.

“Ada tiga ribu undangan. Bukan sombong ya, kita menghabiskan Rp 5 Miliar, walaupun mayoritas itu endorse,” jelas Vicky.

Angel Lelga juga memaparkan bahwa saat ini mereka banyak kebanjiran endorse pasca banjirnya komentar netizen di sosial media mereka. “Sebenarnya kita enggak milih endorse, Vicky awalnya sudah persiapan sekian gitu, tapi ternyata pernikahan kami dapat dari tanggapan netizen bagus, mendoakan,” jelas Angel.

Angel menyebutkan bahwa menurut netizen, pernikahannya dengan Vicky akan menjadi pernikahan viral sehingga cukup mencuri banyak perhatian. “Menurut netizen ini pernikahan cukupviral, jadi pada saat ada yang menghubungi kita ke manager, apa segala macam mereka yang menawarkan,” lanjut Angel.

Lebih lanjut, perempuan berhijab ini juga menuturkan bahwa ia tidak sengaja mencari endorsan untuk memeriahkan pernikahannya nanti. “Padahal awalnya, kami enggak sengaja mau cari endorsan. Tapi memang akhirnya dengan viralnya pernikahan ini datang dengan sendiri tanpa kita duga-duga. Akhirnya tim wedding kita membuat sebuah proposal supaya tertata rapih gitu, jadi sesuai dengan porsinya jadi dibikinlah seperti itu,” tutur janda Rhoma Irama tersebut.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: