Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Raffi Ahmad Benarkan Bukti Transfer Uang Untuk Ayu Ting Ting, Buat Apa?



Suarabamega25.com – Berita tentang Ayu Ting Ting danRaffi Ahmad sepertinya memang tidak ada habisnya. Gosip miring selalu menerpa keduanya, terakhir Raffi dan Ayu dituding tengah melakukan perselingkuhan. Berita perselingkuhan itu mencuat mulai dari tahun 2017 lalu dan masih ramai diperbincangkan hingga saat ini. (17/01/18)

Belum lama ini, beredar sebuah bukti transfer uang yang ditunjukkan ke Ayu Ting Ting dari rekening atas nama Raffi Ahmad. Tentunya dengan adanya bukti transfer yang sudah beredar ini semakin membuat heboh netizen dan memperkuat dugaan perselingkuhan itu. Nominal uang transfer juga tidak sedikit yaitu sebesar Rp 52 juta.
Setelah beredar cukup luas dan menjadi perbincangan ramai netizen maka tak heran jika berbagai spekulasi pun muncul karena bukti transfer tersebut. Pertanyaan besar dibalik transferan tersebut adalah untuk apakah Raffi Ahmad mengirimkan uang kepada Ayu? Apakah ada kaitannya dengan gosip yang kini santer dikabarkan dengan mereka?

Kini, ayah Rafathar itu memberikan klarifikasi terkait berita yang tengah hangat beredar tentang dirinya. Ketika ditemui, suami Nagita Slavina tersebut memang mengaku dan membenarkan bahwa dirinya mengirimkan uang kepada Ayu Ting Ting atas nominal yang telah beredar itu. Namun menurut Raffi, hal itu dilakukan lantaran keduanya kini tengah terlibat sedang dalam satu bisnis.

Raffi tak mengelak jika transferan uang untuk Ayu Ting Ting ia lakukan lantaran kerjaan. Bahkan ayah satu anak itu juga mengherankan tindakan netizen yang heboh karena hal ini. Pasalnya menurut Raffi dirinya juga transfer ke yang lain termasuk Zaskia Gotik namun tidak seheboh pemberitaan ketika dirinya transfer uang untuk Ayu Ting Ting.

“Itu sih pasti ada urusannya sama kerjaan. Gue juga transfer ke yang lain, tapi ke Ayu kok heboh?” tuturnya.

Diketahui memang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terlibat satu kerjaan bareng yaitu sebuah kontrak bermain film dengan rumah produksi milik Raffi Ahmad. Raffi menjelaskan bahwa uang itu merupakan honor untuk Ayu Ting Ting karena telah bermain dalam film yang kini masih dirahasiakan judulnya itu.

“Gue lagi ada kerjaan. Dia (Ayu) syuting di tempat gue sama Zaskia Gotik,” kata Raffi.

Namun saat ditanya ke Ayu Ting Ting, bunda Bilqis ini enggan memberikan kejelasan lebih lanjut terkait transferan uang yang ia terima dari Raffi Ahmad.

“Menurut Anda itu bagaimana (bukti transfer dari Raffi Ahmad)? Jangan suka ngarang berita ya,” jawab singkat Ayu.
Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: