Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Membuka 100 Gerai Minuman Mango Bomb

Suarabamega25.com  – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tengah membangun kerajaan bisnisnya. Hari demi hari kerajaan bisnis yang meraka buat semakin berkembang pesat bahkan segudang usaha bisnis pun biasa dikuasai oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (19/01/2018)

berbagai bisnis tersebut terdiri dari bisnis kuliner, fashion, otomotif, rumah produksi film dan masih banyak lagi. Keduanya cukup gigih menjalankan bisnisnya hingga bisa diterima dengan baik di masyarakat dan kini sudah terbuka banyak cabang di Jakarta.

Seperti diketahui bahwa Raffi dan Nagita juga memiliki bisnis minuman yang mereka beri nama Mango Bomb. Bisnis minumannya ini cukup banyak memiliki gerai di seluruh Indonesia, dan kini belum lama Raffi kembali membuka cabang baru atas bisnis minumannya tersebut.
Disebutkan oleh Raffi ketika didampingi istri dan anaknya, bisnis yang dijalaninya ini secara tak langsung juga sekaligus diajarkan kepada Rafathar anak semata wayangnya yang masih balita dan belum mengerti banyak hal apalagi tentang bisnis.

Lihat juga : Sering Diterpa Pertanyaan Tentang Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Emosi

“Hari ini pembukaan outlet yang ke 17, maunya 100 ya. Semakin banyak aja pokoknya apalagi ada varian rasa baru,” ucap Raffi yang ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan pada hari Jumat, 17 Januari 2018 lalu.

Menurut Raffi dan Nagita mereka memang sangat menggemari bisnis karena dapat dijadikan sebagai investasi masa depan dalam jangka panjang juga bisa menjadi tabungan untuk masa depan Rafathar nantinya. Nama Raffi dan Nagita yang memang sudah dikenal publik ini dapat membantu untuk meningkatkan pamor bisnis di pasaran yang mereka jalani.

Raffi juga tidak mengelak bahwa persaingan di dunia entertainment cukup ketat sehingga ia mulai mendirikan banyak usaha bisnis untuk keperluan masa depan.

“Kita kan sudah 14 tahun di dunia hiburan. Saya mau mencoba menjadi pengusaha apa saja kita kerjakan,” ujar Raffi.

Selain itu, keduanya juga mengaku bahwa tantangan dalam setiap usaha bisnisnya pasti ada. Namun semua dapat diatasi karena ada tim yang membantu mereka. “Tantangan sih beda-beda tapi kan ada timnya. Semuanya kita pelajari, cita-cita aku memang di entertainment tapi ternyata aku bisa menjadi pengusaha,” kata Raffi.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: