Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sempat Kabur, Perawat Yang Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Pasien Cantik Ini Ditangkap

Suarabamega25.com – Warganet dihebohkan dengan adanya video viral di media sosial terlebih di Instagram. Sebuah video yang menampakkan sosok perempuan baru kambuh dari sakitnya di sebuah rumah sakit. Yang menjadikan video tersebut viral adalah perempuan ini mengaku telah dilecehkan oleh seorang perawat pria dalam rumah sakit tersebut.
(Setelah 26/01/2018)
Rupanya perawat yang telah melakukan pelecehan seksual tersebut ada di rumah sakit National Hospital Surabaya. Perempuan ini mengamuk dan tidak terima telah dilecehkan oleh si perawat pria, meski begitu perawat yang bernama Junaedi ini meminta maaf dan mengakui perbuatannya.
Walaupun begitu, Junaedi tidak bisa begitu saja lepas dari kasus ini. Atas perbuatannya tersebut, Junaedi akan dituntut karena pihak keluarga pasien wanita ini meminta keadilan.

Dalam video yang kini beredar luas tersebut, seorang wanita terlihat menangis dan memaksa perawat pria itu untuk mengakui perbuatan pelecehan yang dilakukan padanya. “Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat,” kata korban.

“Saya khilaf,” ungkap Junaedi sembari meminta maaf dan mengulurkan tangan untuk bersalaman.

Meskipun perempuan ini menerima salam dan permintaan maaf dari perawat, akan tetapi kasus tidak berhenti disitu saja. Rupanya pasien wanita cantik ini adalah istri Yudi, mantan pengacara Jessica Kumalawongso. Sang suami tak terima atas apa yang dilakukan perawat ini terhadap istrinya sehingga langsung melaporkan ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya.

“Sekarang kasusnya sudah saya laporkan ke polisi. Memang sebelum saya laporkan, polisi sudah lebih dulu mendatangi National Hospital untuk menyelidiki,” ungkap Yudi.

“Namanya habis operasi, ya belum ada paakain. Saat itu istri saya sadar, tapi tapi tak berdaya,” jelas Yudi

Yudi menceritakan bahwa saat ini kondisi sang istri pasca tindak asusila tersebut mengalami stresberat. “Istri saya sampai stres berat, kalau diajak bicara masih tak konsentrasi,” ungkapnya.

Karena kasus ini, Junaedi kemudian dilaporkan menghilang, namun akhirnya ia berhasil ditemukan lalu diamankan. “(Junaedi) sudah ditemukan pukul 05.10 WIB,” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: