Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Serius Jalani Bisnis Film dan Siapkan 10 Film, Ini Bayaran Artis Pemain Film Punya Raffi Ahmad

Suarabamega25.com – Raffi Ahmad memang dkenal sebagai salah satu pesohor Tanah Air yang cukup ternama dengan bayaran tidak sedikit tiap kali tampil dan bisa tampil di TV lebih dari 3 kali tayangan dalam sehari. Maka wajar saja, jika artisini dijuluki salah satu artis paling kaya. (20/01/2018)

Apalagi kini Raffi merambah ke dunia bisnis. Ia dan istrinya kompak membangun kerajaan bisnis dengan berbagai macam usaha dan sudah memiliki banyak cabang di Indonesia.

Salah satu bisnis yang dimiliki oleh suami Nagita Slavina ini adalah rumah industri, dimana baru-baru ini diketahui Raffi Ahmad tengah sibuk dalam penggarapan sebuah film yang mana judulnya masih dirahasiakan. Dalam filmnya ini, Raffi memilih pemainnya dari trio Cecepi yaitu Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik yang menggantikan peran Almh. Julia Perez.
Santer dikabarkan bahwa memang Dewi Perssik kini bergabung dengan Ayu dan Zaskia dalam penggarapan project film yang diketahui mengambil genre horor tersebut. Diakui Raffi bahwa dirinya tak menemui kesulitan menyatukan para pemain dalam menggarap project film ini. Walau tak dipungkiri Ayu dan Dewi sebelumnya pernah terlibat debat adu mulut dalam sebuah acara live. Tak dipungkiri oleh Raffi bahwa karena pernah satu kerjaan membuat mereka menjadi lebih gampang bekerja disini.

“Enggak sih, soalnya kita semua satu kerjaan dan itu gampang. Karena kita kerja bareng, jadi mudah,” kata Raffi.

Papa Rafathar ini juga menyebutkan bahwa penggarapan film horor ini juga atas permintaan Julia Perez namun sayang waktu itu Jupe tengah sakit sehingga tidak bisa dijalankan.

“Jupe waktu itu pernah ngomong kalau dia mau dibikinin horor. Tapi dia sakit jadi dia minta biar scene-nya gak fokus ama gue ATT ama Zaskia aja. Soalnya film horor kan belum booming pas kemaren Jupe meninggal ya mencoba aja sih. Ya pas kita minta Dewi dia mau dan dia sayang juga sosok Jupe dia memang seangkatan dan selevel,” jelasnya.

Ketika ditanya mengenai honor artis dalam film tersebut, Raffi tak memungkiri bahwa bayaran mereka memang cukup mahal namun hal itu seimbang dengan profesionalitas pemannya.

“Semua memang mahal dan harga semuanya naik dan kita enggak melihat dari semua dari uang kita lihat profesionalisme mereka. Soalnya setiap orang punya passion,” cerita Raffi.

Rupanya, ayah satu anak ini juga tidak main dengan bisnis film yang digarapnya. Bahkan disebut Raffi dirinya sudah menjadwalkan project sebanyak 10 film hingga tahun 2019 mendatang.

“Kalau film ATT, Depe dan Zaskia itu abis lebaran. Terus ada lagi film saya sama Rudi Soedawarjo dan Al Ghazali dan Gen Halilintar itu Mei paling. Kita tahun ini bikin lima, ada drama komedinya sih. Terus nanti ada film Rafathar lagi, tapi 2019 mungkin lima belas film mudah2an lancar selam dua tahun ini sampai 2019,” kata Raffi.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: