Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Top 15 Indonesian Idol 2018 Sisakan 12 Kontestan Lagi, Ini Daftar Namanya

Suarabamega25.com – Indonesian Idol 2018 ini sepertinya cukup banyak menyita perhatian masyarakat. Keseruan di dalam ajang pencarian bakat menyanyi ini memang patut diacungi jempol. Saat ini Indonesian Idol Season 9 di tahun 2018 telah menyelesaikan satu tahapan lagi yaitu Top Fifteen untuk semakin mendekati mencari pemenangnya. Top Fifteen Indonesian Idol 2018 berlangsung pada hari Senin, 22 Januari 2018 kemarin.(23/01/2018)

Di ajang yang berlangsung Senin malam tersebut, ada 15 peserta yang sudah memberikan penampilan terbaik mereka secara keseluruhan, mereka tampil membawakan lagu-lagu kesukaan dengan aransemen masing0masing. Para peserta yang tampil tentunya semua berharap dapat maju ke babak selanjutnya yaitu babak Spectacular Show. Namun sayangnya yang namanya perlombaan tentu saja ada menang dan kalahnya.
Seperti di Indonesian Idol ini, untuk masuk ke babak Spectaculer Show, harus menyisihkan 3 kontestan karena hanya tersedia 12 kursi saja bagi peserta Indonesian Idol di babak ini. Jadi terpaksa 3 peserta diantara ke-15 ini harus lengser dan mengakhiri perjuangannya di ajang bergengsi tersebut. Daniel Mananta selaku host juga telah memberikan pengumuman 10 kontestan pertama yang mendapatkan voting SMS paling banyak dari para penggemarnya.

Ke-10 kontestan yang beruntung mendapatkan peringkat teratas dengan perolehan voting terbanyak itu diantaranya terdiri dari Abdul (Denpasar), Chandra (Samarinda), Ghea (Singkawang), Glen (Papua), Joan (Papua), Jodie (Yogyakarta), Maria (Medan), Marion (Kupang), Mona (Ambon), Whithney (Ambon). Sedangkan dua kontestan dibawahnya menyusul berdasarkan pilihan juri yaitu Kevin (Yogyakarta dan Ayu Enstar.

Sedangkan ketiga kontestas lainnya sayang harus mundur dimana pada babak top 15 tersebut menyisakan Billy (Ambon), JK (Surabaya) dan Naomi (Medan) yang dengan terpaksa mereka harus lengser dan menyelesaikan perjuangan di Indonesian Idol sampai disini.

Sementara, ke-12 peserta lainnya harus mempersiapkan diri guna menampilkan kemampuan terbaik mereka selanjutnya di babak Spectacular Show minggu depan, persaingan antar peserta semakin hari semakin ketat sehingga mereka harus benar-benar berjuang untuk menjadi juara dalam ajang Indonesian Idol ini. Tentu saja penasaran siapa yang akan bertahan? Jangan sampai lewatkan tayangan Indonesian Idol ini setiap hari Senin di RCTI.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: