Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hasil Rapat Pleno Terbuka, KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati - Wakil Bupati Kotabaru 2020


Suaranamega25.com- Rapat pleno terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon (Pasangan Calon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru Tahun 2020, yang digelar Gedung Paris Barantai Kotabaru. Kamis (24/9)

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kotabaru, Zainal Abidin mengatakan, tahapan penyelenggaraan pemilihan umum berdasarkan hasil rapat pleno penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati ada 2 pasangan.


"Sesuai dengan pengundian nomor urut, pasangan Sayed Jafar- Andi Rudi Latif (SJA-ARUL) mendapatkan nomor 1 sedangkan pasangan Burhanuddin- Bahrudin (2BHD) nomor 2.


Sedangkan, sejak ditetapkan nomor urut pasangan ada waktu 71 hari pada pasangan cabub dan Cawabub bisa memperkenalkan kepada masyarakat tentang nomor yang telah didapat.

"Dengan waktu 71 hari diharapkan kepada pasangan agar bisa bersosialisasi kepada masyarakat dan menyampaikan visi dan misi dari para pasangan cabub dan Cawabub, agar masyarakat lebih mengetahui dan mengenal no urut pasangan," tambahnya.

Sedangkan pasangan SJA-ARUL menyampaikan, tahapan demi tahapan yang dilakukan oleh KPU Kotabaru sampai dengan pengundian nomor urut pasangan.


"Alhamdulillah pada hari ini kami mendapatkan nomor urut 1, dan kita terima dengan amanah dan menjadi nomor 1 kedepan," ujarnya.

Sementara itu, pasangan 2BHD mengatakan, terima kasih kepada masyatakat dan relawan yang selama ini dilapangan telah bekerja keras yang akhirnya mengantarkan kita masuk pada kontes pilkada.


"Kami hari ini mendapatkan nomor urut 2, mudah-mudahan dengan nomor ini akan mendapatkan hasil yang terbaik, dan menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat yang selama ini mendukung 2BHD," tutupnya.

Tidak ada komentar: