Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bersama Puluhan Warga, Pemdes Baharu Utara Gelar Gotong Royong


Suarabamega25.com - Pemerintah Desa Baharu Kec. Pulau Laut Sigam Kotabaru bahu membahu bersama masyarakat bergotong royong membersihkan badan jalan dan penebangan Pohon, Jum'at (27/1/23) Kab. Kotabaru  Kalimantan Selatan.

Dalam kegiatan gotong royong kali ini, diikuti Kades Baharu Utara Kotabaru Aparatur Pemerintah Desa, BPD Desa Baharu Utara Kotabaru serta masyarakat.

Dari pantauan di lokasi Kepala Desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Sigam Kab. Kotabaru Kamaruddin, terlihat memimpin langsung kegiatan ini dan ikut serta membersihkan bahu jalan. Saat di konfirmasi pihaknya sangat berterima kasih atas peran aktif dari semua pihak pada pelaksanaan gotong royong kali ini.

“Kebersamaan seperti ini perlu kita lestarikan, terutama kepada masyarakat Desa Baharu Utara. Sehingga ke depan kita harapkan muncul kesadaran dari diri sendiri untuk menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.” tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: