Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kuntriksi Ellail, Piwai Melantunkan Sholawat Dengan Syahdu


Suarabamega25.com, Lantunan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, bisa berisi kerinduan mendalam seorang hamba dengan Nabi Muhammad SAW. Ungkapan rasa yang menyentuh kalbu, bila dilantinkan dengan syahdu dan nada sedih menyayat hati, dijamin bikin nangis dan mewek, salah satunya dilantunkan oleh Kuntriksi EllailL

Sekalipun terbilang baru, lagu Kuntriksi Kuntriksi ElLail, alunnus Quran Sciences Institute (IIQ) Jakarta, Program Study Department,  Studies Kesiapan Guru Matematika ini terbilang sukses menembus pasar lagu-lagu Sholawat.

Lagu Indal Fajri atau yang lebih populer lagu 'Subhanallah' menjadi lagu islami yang paling banyak diminati, indah enak dan didengar.

Bersholawat bagi putri dari Muskun dan Tumini, warga asli Kecamatan Sabak Auh ,Kabupaten Siak Sri Indrapura, Riau bermula dari tampilnya Grup AS Syifa dari Institut Ilmu Al Qur'an( IIQ ) Jakarta dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Kemampuan menyanyi bersholawat ini ini juga karena ditopang oleh kemampuan bertilawatil Qur"an. Dalam berbagai event MTQ, belakangan Kunstriksi Ellail sering ikut dan langganan juara pertama.

Ibu satu putri yang pintar masak ini adalah pelantun Juara 1 Murotal Dewasa Kabupaten Siak pada tahun 2020. Penampilan prima dari Kuntruksi rupanya diupload oleh jamaah ke YouTube dan menjadi viral, karena lantunan nada dengan sangat sedihnya itu mampu menarik puluhan juta penonton.

Dalam channel YouTube Kuntriksi Ellail dengan judul @live Sholawat 'Subhanallah' sudah ditonton sebanyak 25 juta penonton viewer.

Lagu Subhanallah ini adalah debut pertama dari Kuntriksi Ellail dalam channel YouTube Kuntriksi Ellail.

Kesibukannya setelah menikah, kini Kuntriksi sedang merampungkan Program S-2 di IIQ Jakarta. ( Aji S)

Tidak ada komentar: