Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bawaslu Kotabaru Gelar Rapat Kerja Teknis Fasilitasi dan Pembinaan Penguatan Kelembagaan


Suarabamega25.com - Bawaslu Kotabaru gelar rapat Pasiltasi Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan serta Aparatur Pengawas Pemilu bagi Bawaslu Kabupaten Kotabaru dan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Kotabaru, Rabu (31/5/23)  di Hotel Grend Surya Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua Bawaslu Kotabaru Anggota Bawaslu Kotabaru dan Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) se Kabupaten Kotabaru


Ketua Bawaslu Kabupaten Kotabaru M Erfan mengatakan, hari ini kami dari Bawaslu Kotabaru bersama Panwaslucam rapat Pasilitasi Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan " Mewujudkan SDM  Pengawas Yang Unggul dan Mewujudkan Lembaga Pengawas Pemilu Yang Mampu Memenuhi Prinsip - Prensip Penyelenggaraan Pemilu"

"Mengharapkan seluruh jajaran Panwaslu Kecamatan dapat menyatukan persepsi dalam tugas dan tanggungjawabnya serta mengutamakan kinerja dibandingkan hal-hal lainnya.

Kata Erfan," Juga menyampaikan pentingnya menjaga koordinasi, soliditas, dan loyalitas serta sinergitas dalam pelaksanaan tugas pengawasan.

Tidak ada komentar: