Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Bersama Wabup Sambut Kunjungan Kerja Danrem Brigjen TNI Rudi Puruwinto



Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru bersama Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah menyambut baik kedatangan Danrem Brigjen TNI Rudi Puruwinto beserta rombongan berlangsung di ruangan Bupati, Jumat (26/05/2023).

Hadir pada pisah sambut ini Kasrem Kolonel Inf.Iwan Rosandriyanto,S.I.P,Kasi intel Letkol Inf.Gatot Misbah Munawar,SH,Kasi Ops Kolonel Inf.Rony Fitriyanto,S.Sos,Kasiter Kol Kav Dicky dan Kasiren Kolonel Arm Edy Susanto,S.Sos,MM.


Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar mengucapkan terimakasih sebesar besarnya atas pengabdian Brigjen TNI Rudi Puruwinto,SE.MM yang telah memberikan pengabdian kepada Provinsi Kalsel dan Kabupaten Kotabaru semoga pengabdian dan tugas selama ini menjadi amal ibadah baginya. Selama bertugas kepada Brigjen TNI Rudi Puruwinto ketempat tugas yang baru di Mabes TNI Jakarta.

Bupati Kotabaru menyerahkan plakat kepada Danrem dan dari Danrem memberikan berupa cendramata munisi armed kepada Bupati Kotabaru.



Tidak ada komentar: