Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Resmi Membuka Saija’an Expo 2023


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar SH membuka secara langsung acara pembukaan Pameran Expo Saija’an dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke 73 tahun 2023, Malam Minggu (20/5/23) di Siring Laut, Kabupaten Kotabaru,  Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan,"Pameran Expo Saija’an kali ini diikuti sejumlah unsur dari jajaran Forkopimda, SKPD Kabupaten dan Kecamatan selain itu ada pula dari instansi vertikal,swasta, BUMD, BUMN dan tak ketinggalan Expo ini dimeriahkan juga oleh para pelaku bidang UMKM.

"Alhamdulillah tahun ini kegiatan pameran Saijaan Expo 2023 dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke 73 akan kembali dilaksanakan mulai hari ini sampai tanggal 07 Juni 2023. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga kegiatan rangkaian hari jadi Kabupaten Kotabaru Ke 73 dapat terlaksana dengan aman dan lancar.


Pameran Expo Saija’an kali ini diikuti sejumlah unsur dari jajaran Forkopimda, SKPD Kabupaten dan Kecamatan selain itu ada pula dari instansi vertikal,swasta, BUMD, BUMN dan tak ketinggalan Expo ini dimeriahkan juga oleh para pelaku bidang UMKM.

"Disamping untuk mensosialisasikan program dan hasil -hasil pembangunan yang berlangsung hingga saat ini, baik oleh organisasi pemerintah, swasta, maupun UMKM. Expo ini juga bertujuan untuk memberikan informasi terkait pelayanan dari para peserta Expo kepada masyarakat.

Kata Jafar,"Pameran Expo Saija’an 2023 ini mempromosikan hasil -hasil karya inovasi dan produk - produk tradisional yang mampu berdampak pada perbaikan Ekonomi di Kabupaten Kotabaru. Pameran Saijaan Expo ini juga akan mengangkat potensi - potensi destinasi pariwisata di seluruh Kecamatan Kabupaten Kotabaru. Pariwisata kita tidak hanya fokus di Ibu Kota Kabupaten, namun banyak potensi pariwisata di Kecamatan yang layak dan patut untuk dikembangkan sebagai contoh wisata Tanjung Kunyit, Teluk Tamiang, Goa Lowo, Bukit Mamake, Pantai Gedambaan dan banyak lainnya. Tentu pengembangan destinasi wisata diluar ibu Kota Kabupaten ini secara tidak langsung membuat perekonomian masyarakat sekitarnya,"pungkasnya.(san)




  .


 









 


 



 



  

Tidak ada komentar: