Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gatriwara DPRD Kotabaru Gelar Silaturahmi Se - Kalsel


Suarabamega25 com - Wakil Ketua DPRD Kotabaru Drs. H. Mukhni hadiri  silaturahmi Gatriwara (gabungan istri wakil rakyat) se Kalimantan Selatan bertempat d gunung meranti Minggu, 14 mei 2023.

Dalam sambutannya, Mukhni berharap para pengurus Gatriwara dan para anggotanya tak hanya bertugas sebagai ibu rumah tangga saja, namun juga menunjang kesuksesan suaminya selaku wakil rakyat.

“Karena kesuksesan suami dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat tak terlepas dari dukungan istri,” jelasnya.

Oleh karena itu, pengukuhan Gatriwara menurutnya merupakan salah satu langkah untuk memperjuangkan aspirasi yang ada di masyarakat, terutama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan.

Kata Mukhni,"Peran istri harus mampu memberikan masukan-masukan kepada sang suami dalam melakukan pekerjaan sebagai wakil rakyat,” pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: