Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

IMA Chapter Banjarmasin Banjarbaru Bersilaturahmi Dengan Wakil Walikota Banjarbaru


Suarabamega25.com, Banjarbaru   -  Silaturahmi para Pengurus Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Banjarmasin Banjarbaru,  diterima Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE di ruang kerjanya, Rabu (17/5/2023)

Presiden IMA Chapter Banjarmasin Banjarbaru Sutjipto, dalam kesempatan silaturahmi, menjelaskan tentang keberadaan IMA, yang untuk Chapter Banjarmasin Banjarbaru sudah masuk dalam dua periode kepemimpinannya. Selain itu, mengenai pengembangan IMA Chapter Banjarmasin Banjarbaru menjadi Chapter Banjarbakula, digital marketing goes to campus, marketing UMKM serta rencana keikutsertaan perwakilan Pengurus IMA Chapter Banjarmasin Banjarbaru pada Rakernas IMA di Padang, Sumatera Barat 18 sampai 21 Mei 2023.

Dalam silaturahmi tersebut, Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, juga menyambut positif upaya IMA Chapter Banjarmasin Banjarbaru yang turut memberikan masukan dalam pengembangan Kota ini khususnya dalam sektor wisata, yang diakui Wartono, wisata Kota Banjarbaru merupakan wisata buatan yang berbeda dengan wisata alam yang dimiliki Banjarmasin dan Kabupaten Banjar. 

Wartono juga perhatian terhadap pengembangan IMA menjadi Banjarbakula yang melibatkan 3 Bupati dan 2 Walikota. Sedangkan untuk kegiatan Rakernas, diharapkan berbagai hasil pertemuan Nasional tersedia dapat mewarnai kegiatan IMA Chapter Banjarmasin Banjarbaru dan kontribusinya untuk Pemko Banjarbaru dalam pengembangan kota ini.

Tidak ada komentar: