Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kemendag RI Siap Gelar Program Waralaba Nasional 2023


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Pemprov Kalsel menyambut baik Program Waralaba Nasional 2023 yang pada saat ini Kementerian Perdata RI, kata Kadisdag Kalsel Birhasani, sedang mengadakan pelatihan, bimbingan dan pendampingan bagi Pebisnis Waralaba yang pendaftarannya berakhir 31 Mei 2023.

"Tentunya Pemda, khususnya saya Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel mengimbau kepada para Pebisnis di Kalsel untuk mendaftar dan mengikuti program tersebut," ungkap Birhasani, dalam pesan chat WA-nya.

Disebutkannya, Kalsel punya potensi untuk pengembangan Bisnis Waralaba ini. Kalsel ada yang namanya Roti Arsila. Kemudian produk-produk dari Hj Enong, yang berbagai macam produk roti dan lain-lain, yang sekarang sudah berkembang menjadi Waralaba tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

"Ini tentunya sangat berpotensi untuk dikembangkan menjadi Bisnis Waralaba Nasional. Sehingga akan berkembang di berbagai daerah. Akan tumbuh bisnis khas Kalimantan di berbagai daerah di Indonesia. Ini tentunya akan memberikan dampak yang positif bagi pengembang ekonomi daerah maupun pertumbuhan ekonomi," Birhasani menambahkan.

Kepada para Pelaku Usaha yang punya potensi waralaba untuk mengikuti Program Waralaba Nasional ini yang dilaksanakan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Berikut isi pengumuman Kemendag RI

terkait Program Waralaba Nasional 2023

Mari kembangkan bisnismu bersama Program Waralaba Nasional 2023 dari Kementerian Perdagangan 

Program ini GRATIS bagi para pelaku usaha yang siap untuk diwaralabakan!

Pendaftaran berakhir pada 31 Mei 2023. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memulai bisnis franchisemu. 

Pendaftaran dapat melalui e-form : https://docs.google.com/forms/d/1IUKySwSPNi2rmXoz-AnlzGlNIMy-eKZBhhjeuQvyl1U/edit

Ayo, segera daftar dan jadi bagian kemajuan bisnis Waralaba di Indonesia..

Salam Waralaba !! 

Tidak ada komentar: