Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Kampung Bahari Nusantara Program TNI AL


Suarabamega25.com -Hadir dalam peresmian program Kampung Bahari Nusantara (KBN) Tahun 2023 di Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Senin (15/5/23). 

Hadir Bupati  Sayed Jafar,SH,  Komandan Pangkalan Angkatan Laut Kotabaru, Letkol Laut (P) Edy Setyawan, SE, Kodim 1004/Ktb, Polres,  Kepala SOPD dan tamu undangan.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengapresiasi gebrakan TNI AL dalam membantu dan menyukseskan pembangunan di Kotabaru.

Menurut Mukhlis  selama ini Lanal Kotabaru berperan aktif membantu pemerintah, yang mana ikut sumbangsih dalam memajukan Kotabaru dan tentunya memberi manfaat untuk masyarakat, seperti hadirnya Kampung Bahari Nusantara.

“Kami (DPRD Kabupaten Kotabaru) sangat bersyukur dan bangga, karena Lanal Kotabaru sudah ikut sumbangsih secara nyata, membantu pembangunan di Kotabaru. Kita berharap program ini nantinya dapat mendongkrak sektor pariwisata serta perekonomian warga setempat,"pungkasnya.(san)

 

Tidak ada komentar: