Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mall Layanan Publik


Suarabamega25. com, Banjarmasin -  Berbagai layanan publik akan dapat dinikmati masyarakat Kota Banjarmasin dengan mudah, aman dan nyaman nantinya, setelah adanya Mall Layanan Publik.

Berbagai Instansi Pelayanan Publik di Kota Banjarmasin, juga menyatakan kesiapannya, seperti yang disampaikan Kasi PKB/BBNKB UPPD Samsat Banjarmasin Dua Yondi Caturadina Darnida SE MM, yang menyebutkan,

Pihaknya akan membuka layanan kerjasama dengan Pemko Banjarmasin di Mall Pelayanan Publik Eks

Gedung Mitra Plaza Banjarmasin.

"Untuk layanan pembayaran pajak tahunan saja," ungkap Yondi, di ruang kerjanya, Rabu (24/5/2023).

Kegiatan ini menurut Yondi, sesuai jam kerja Mall Layanan Publik tersebut dan pihaknya melayani pembayaran pajak tahunan untuk motor maupun mobil.

Namun untuk mendukung kegiatan tersebut, pihaknya tegas Yondi, tidak melakukan penambangan tenaga kerja, tapi cukup merolling petugas yang ada di UPPD Samsat Banjarmasin Dua.

"Kami masih menunggu dari Pemko untuk kesiapan tempatnya," Yondi menjelaskan. Namun untuk pihaknya, saat ini sudah siap untuk melaksanakan program tersebut.

Tidak ada komentar: