Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PAN Kotabaru Resmi Daftar Bacaleg 2024 ke KPU


Suarabamega25com - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kotabaru  mendaftarkan calon legislatif (caleg) untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotabaru yang dilakukan secara serentak, baik caleg tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota.

Pendaftaran tersebut diawali dengan berjalan kaki diiringi lantunan hadrah, Jumat (12/5).

Rombongan dipimpin ketua DPD PAN Awaluddin bersama sejumlah bacaleg mengenakan seragam partai warna biru dan atribut kedaerahan menuju kantor KPU Kotabaru.


"DPD PAN Kotabaru mendaftarkan bacaleg untuk pemilu 2024, instruksi DPP PAN secara serentak mendaftar pada tanggal 12, sesuai nomor urut PAN. DPD PAN menyikapi pendaftaran bacaleg ini bukan hal yang biasa, karena ini langkah awal bagi PAN, bagi para caleg dalam perjuangan untuk mengemban amanah rakyat.

Kata Awal,"PAN Kotabaru menargetkan perolehan kursi pada pemilu 2024, di semua dapil dan dapat meraih unsur pimpinan di DPRD Kotabaru. Ia berharap pemilu bisa berjalan dengan lancar dan damai dan caleg -caleg PAN yang terpilih nantinya bisa melaksanakan tugas dengan penuh amanah. Kami mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara pemilu, KPU, Bawaslu dan aparat keamanan yang telah memberikan pelayanan terbaik dalam proses pendaftaran caleg ini,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: