Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peresmian Kampung Bahari Nusantara, Ketua DPRD Berharap Desa Semakin Maju


Suarabamega25.com - Terbentuknya Kampung Bahari Nusantara Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Berharap Masyarakatnya Makin Sejahtera, Jum'at (19/5/23) di Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

"Pihaknya sangat meapresiasi kegiatan mereka yang lakukan hari ini dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan, bedah rumah, bakti sosial, pembagian sembako, pembersihan pantai dan memberikan pengetahuan-pengetahuan  bagaimana cara melaut dalam kondisi cuaca yang tidak menentu ataupun disaat cuaca ekstrim, ucapnya.

Kata Mukhlus,"Kegiatan yang dilakukan oleh TNI AL khususnya Lanal Kotabarutersebut sangat luar biasa, pada intinya untuk memajukan dan mensejahterakan, maju budayanya, adatnya kemudian kesejahteraan masyarakat dan mudah-mudahan tangkapan masyarakat nelayan di sini makin meningkat, ungkap Syairi Mukhlis


Tidak ada komentar: