Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Persiapan Festival Budaya Saijaan Disparpora Kotabaru Gelar Konferensi Pers

Suarabamega25.com - Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kotabaru gelar konferensi pers terkait pelaksanaan festival budaya Saijaan (FBS) Kotabaru tahun 2023 HUT Kabupaten Kotabaru ke 73, Selasa (30/5/23)


Plt Disparpora Kotabaru Risa Ahyani mengatakan," Disparpora Kotabaru gelar festival budaya Saijaan (FBS) Kotabaru tahun 2023 HUT Kabupaten Kotabaru ke 73, ada beberapa rangkaian kegiatan yang lokasinya beda-beda yaitu di Rampa Berkah, Mamake SJA Hill, Panggung Akrab Siring Laut, restoran apung dan Pantai Gedambaan.

"Beberapa acara yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka mengenalkan objek-objek wisata di kabupaten kotabaru yang original menampilkan ciri khas khususnya kabupaten Kotabaru.

Kata Risa,"Selamatan Laut itu merupakan andalan kita dilakukan masyarakat desa bertempat di rampa berkah. Kemudian juga diadakan parade kapal hias, pawai budaya, lomba fashion karnaval parekraf di Mamake SJA Hill kemudian di pantai gedambaan akan ada sajian tarian japin anak delapan,” jelasanya,” pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar: