Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ragam Aktivitas Peserta Rakernas IMA Di Padang Sumatera Barat


Suarabamega25.com, Sumbar  -  Dalam kegiatan Rakernas, pada hari kedua, Jum'at (19/5/2023) diwarnai dengan kunjungan ke PT Semen Padang.

Sekitar 200 lebih pengurus dan anggota Indonesia Marketing Association (IMA) dari berbagai chapter di Indonesia, berkunjung ke PT Semen Padang untuk melihat lebih dekat bangunan pabrik Indarung I yang merupakan pabrik semen pertama di Asia Tenggara yang telah ditetapkan sebagai Cagar Budaya Nasional, Jumat (19/5/2023).

Sekjen IMA Pusat, Taufik, kepada

yose/harian Singgalang.com

menyampaikan,  bahwa IMA sengaja berkunjung ke PT Semen Padang untuk melihat pabrik Indarung I, karena pabrik semen kebanggan orang ‘awak’ ini memiliki warisan sejarah yang begitu panjang tentang bagaimana industri semen di Indonesia, maupun Asia Tenggara ini didirikan.

“Makanya, pada Rakernas IMA yang digelar di Padang ini, kami manfaatkan untuk bisa berkunjungan ke Semen Padang. Dan tentunya, kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen Semen Padang yang telah memfasilitasi kami untuk melihat lebih dekat Pabrik Indarung I, termasuk melihat tempat konservasi ikan bilih,” katanya.

Sementara itu, dalam kegiatan Rakernas Sabtu (20/5/2023) pagi, Darmawi intinya mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang telah mengikuti kegiatan Rakernas. Juga para panitia pelaksana yang dengan maksimal bekerja mendukung suksesnya penyelenggaraan Rakernas.

Tidak ada komentar: