Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Stand Pamaren Disparpora Di banjiri Pengunjung


Suarabamega25.com - Guna mengenalkan sekaligus mempromosikan tempat wisata yang menarik dan keindahan alam yang ada di Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Parpora mengikuti Stand Pameran Expo Saijaan 2023, Senin(21/5/23) di Wisata Siring Laut Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Kadis Parpora Kotabaru Risa Ahyani mengatakan," Dinas Parpora  hadir dengan menampilkan tempat wisata di Kabupaten Kotabaru seperti Pantai Gedambaan, Hutan Meranti, Wisata Bukit Mamake, Gentole dan Paralayang dan lainnya. Keberadaan stand Disparpora, ternyata mendapat perhatian dari para pengunjungnya. 

"Rata-rata para pengunjung mengaku tertarik melihat dengan banyak tempat wisata di Kabupaten Kotabaru. Para pengunjung dapat melihat secara detail tempat wisata serta berfoto sebagai kenangan pribadi,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: