Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

10 Penyanyi Top Dunia yang Diorbitkan Simon Cowell


LOS ANGELES - Simon Cowell dikenal sebagai seorang produser yang berhasil mengorbitkan banyak penyanyi lewat ajang pencarian bakat. The X Factor dan Got Talent adalah beberapa ajang yang berhasil dibuatnya bahkan terkenal hingga luar negeri.

Pada tahun 2004 dan 2010, majalah Time menyebut Cowell sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia. Pada tahun 2008, The Daily Telegraph menempatkannya di urutan keenam dalam daftar 100 most powerful people in British culture.

Berikut 10 penyanyi top dunia yang diorbitkan Simon Cowell seperti dilansir dari Talentrecap.

1. Sinitta

Pada 1980-an, Simon menghadirkan Fanfare Records dan mengontrak bintang pop Sinitta, yang melahirkan hits berupa So Macho. Pasangan itu juga berkencan, dan mereka tetap berteman sampai hari ini.

2. Leona Lewis

Di tahun 2006, Leona Lewis mengikuti audisi untuk The X Factor dan akhirnya dibimbing oleh Simon. Dia memenangkan kompetisi dan menandatangani kontrak rekaman senilai GBP1 juta dengan Simon's Syco Records. Leona merilis cover dari Kelly Clarkson "A Moment Like This", yang menjadi single terbesar kedua di Inggris tahun itu.

3. Susan Boyle

Susan pada tahun 2009 mengikuti audisi untuk Britain's Got Talent. Ia berhasil memukau ketika menyanyikan lagu I Dreamed a Dream. Meski tidak memenangkan kompetisi, Simon Cowell memberinya kontrak rekaman dengan labelnya Syco. Susan kemudian menyebut Simon "bos terbaik di dunia".

4. One Direction

Pada tahun 2010, anggota One Direction mengikuti audisi The X Factor secara terpisah. Pertunjukan itu menyatukan mereka menjadi satu grup. "Itu ide saya, ”kata Simon. “Itu sangat aneh. Saya hanya berkata, ‘Mengapa kita tidak memasukkan orang-orang ini ke dalam grup?” Meskipun mereka tidak memenangkan kompetisi, Simon mengontrak mereka ke Syco. One Direction menjadi boyband era modern yang paling dikenal publik.


Tidak ada komentar: