Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

5 Ekor Sapi Ibadah Qurban STIE Indonesia Banjarmasin


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Civitas Akademika STIE Indonesia Banjarmasin di hari Idul Adha 10 Zulhijjah 1444 Hijriyah, melaksanakan ibadah qurban sebanyak 5 ekor sapi.

Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar SE MSi mengatakan, kegiatan ini untuk 2 ekor dari Yayasan

Lembaga Pendidikan Kejuruan Nasional Indonesia (LPKNI) dan 3 ekor dari qurban Dosen dan Karyawan.

Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar SE MSi mengatakan,  cukup bersyukur karena dengan berakhirnya Covid 19, bisa lebih banyak mengumpulkan orang dan bersilaturahmi dengan warga kampus dan warga sekitar kampus.

Ada beberapa ratus bungkus yang diberikan untuk warga di luar kampus.

"Yang pertama di daerah Marabahan (Kabupaten Barito Kuala) sebanyak 200 paket termasuk paket bakti sosial sembako dan 100 paket untuk seputaran Mesjid Kanas Banjarmasin," ungkap Yanuar, di tempat kegiatan Kamis (29/6/2023) pagi.

Selain itu, juga dibagikan untuk Panti Asuhan laki-laki maupun perempuan yang berada sekitar kampus STIE Indonesia.

Pasca Covid 19 yang melanda perekonomian kita dan sekarang sudah move on, diharapkan dapat meningkatkan untuk tahun depan dapat direalisasikan jumlah hewan qurban yang disembelih.

Tidak ada komentar: