Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Aktifitas Masyarakat Tingkatkan Laba Hotel


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Pasca Lebaran Idul Fitri, aktifitas masyarakat seperti pisah sambut para Pelajar , Perguruan Tinggi hingga aktifitas berbagai kegiatan Instansi yang semakin ramai dilaksanakan, turut mempengaruhi peningkatan kunjungan ke hotel yang cukup signifikan. Hal ini membuat berbagai sarana hotel dipergunakan, yang membuat terjadinya peningkatan laba hotel.

Salah satu Manager Hotel di Banjarmasin Eri Sudarisman mengatakan, tariff untuk kegiatan sekolah dan kampus, juga memperhatikan tarif yang bisa terjangkau masyarakat dan tidak memberatkan.

“Sekarang ini event itu ada pisah sambut siswa-siswa SMP, SD, SMA, Perguruan Tinggi, terus Pemerintahan-pemerintahan juga berjalan semua. Alhamdulillah, kita merasakan itu peningkatan yang cukup signifikan,” ungkap Eri, di ruang kerjanya, pekan lalu.

Disebutkannya, untuk kegiatan Sekolah dan Kampus, pihaknya memperhatikan tarif yang juga bisa terjangkau oleh masyarakat dan tidak memberatkan.

“Untuk Dunia Pendidikan, kita terapkan tarif yang tidak seperti yang untuk instansi. Tariff yang memang bisa terjangkau oleh masyarakat dan tidak memberatkan,” Eri menambahkan.

Untuk kegiatan Kepartaian, saat ini masih belum ada. Namun beberapa outlet hotelnya, kata Eri, disewa oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Selatan untuk penjaringan anggotanya. Tapi kegiatan Kepartaian belum ada, karena masih lama.

Tidak ada komentar: