Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Alhamdulillah Forwapel Dapat Satu Kambing Dari Pelindo


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Harapan Jurnalis yang tergabung dalam wadah Forum Wartawan Pelabuhan (Forwapel) untuk "kecipratan" hewan kurban Sapi dari Pelindo Sub Regional Kalimantan pada Idul Adha 1444 Hijriah pupus.

"Pelindo Sub Regional Kalimantan berjanji hanya memberikan satu ekor kambing, kalau sapi belum bisa karena terbentur masalah klasik yaitu soal anggaran," ujar Anas Aliando, jurnalis tua yang tergabung di group WhatsApp BUMN itu, Senin (19/6/2023) siang.

Wartawan senior Kalsel Pos ini mengaku telah melakukan lobi maksimal dan berupaya sekuat asa, namun belum bisa membuahkan hasil maksimal. 

"Mohon maaf kawan - kawan Forwapel, ikhtiar telah kita lakukan sedaya upaya mempuni, namun kita tidak bisa memaksakan kehendak. Satu kambing kita anggap belum cukup untuk anggota group, jadi kita berharap dua kambing jantan gemuk plus biaya angkut dan biaya jagal," beber kontributor Majalah Gatra itu.

Tidak ada komentar: