Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Az Zahir di Bukateja di Sambut Meriah


Suaranamega25.com -  Purbalingga sejak bada Isya telah penuh sesak oleh jamaah yang datang dari berbagai daerah dan pelosok Purbalingga dan sekitarnya dalam rangka “Bareng-sareng bersholawat ber Majelis Azzahir Pekalongan" yang digelar oleh Ponpes Minhajut Tholabah, Desa Kembangan bekerjasama dengan PT Sukun Kudus,Jawa Tengah, Ahad 7 Dzulhijjah 1444 H / 25 Juni 2023 di Lapangan Satria Kusuma desa Kembangan, Bukateja 

Acara yang dibuka dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya itu berlanjut dengan pembacaan kalam illahy dan tahlil bersana yang dipimpin oleh Ustadz Imam Mustafidz ,SPdi.

Sekitar pukul 21.15 , Habib Habib Ali Zainal Abidin Assegaf (Pekalongan) hadir bersama AKBP Hendra Irawan (Kapolres), Mewakili Bupati Purbaliingga Kabag Kesra, Heru Wibowo, beserta Forkompimda Purbalingca serta Forkompimcam Bukateja.

Suasana sholawatan berlangsung penuh semarak dan sangat meriah. Pembicara pengajian pada malam itu adalah Habib Muhammad bin Farid Al Mutohar (Semarang) dan KH. Ma'ruf Salim (Pengasuh PP Minhajut Tholabah Bukateja, Purbalingga).

Acara ini juga disiarkan langsung melalui kanal YouTube dan RadioQu Purbalingga. ( Aji S)

Tidak ada komentar: