Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bersama Masyarakat, Camat Bantui Perbaiki Jalan Rusak


Suarabamega25.com - Sebagai keperdulian Camat Pulau Laut Utara Junaidi turun langsung untuk bersama -sama dengan masyarakat dan Ketua RT. 15 memperbaiki jembatan yang rusak yang ada di Desa Rampa Lama, Jum'at (9/6/23) di Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Camat Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Akhmad Junaidi mengatakan,"Sangat mengapresiasi kepada Ketua RT. 15 dan masyarakat Desa Rampa Lama yang bersama -sama gotong royong untuk memperbaiki jembatan ini. 


"Dengan adanya kerja bakti seperti ini akan mempermudahkan percepatan perbaikan jembatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas sehari - hari dengan aman. Kerusakan jembatan ini akan segera diperbaiki oleh Pemkab Kotabaru melalui Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertanahan Kaupaten Kotabaru.

Kata Junaidi," Bupati memberikan bantuan bahan bangunan untuk perbaikan jalan itu. Jembatan yang rusak ini salah satu akses utama masyarakat dan anak – anak untuk pergi sekolah, maka bupati langsung mendatangkan material yang diperlukan.

Ketua RT. 15 Desa Rampa Lama Kotabaru Akhmad Riadi mengatakan, Saya mewakili masyarakat Desa Rampa Lama RT. 15 sangat senang sekali, karena jembatan darurat yang dibangun Bupati Kotabaru," pungkasnya.(san)



Tidak ada komentar: